Endang Kurnia Resmi Mencalonkan LMK

Jakarta.Cybernewsnasional.com – Endang Kurnia resmi menyerahkan berkas pendaftaran calon Lembaga Musyawarah Kelurahan (LMK) pada hari sabtu (30/10/2021) sekitar pukul 21 : WIB kepada panitia LMK di sekretariat RW 04 Kelurahan Kapuk Muara Kecamatan Penjaringan Jakarta Utara.

Endang berdomisili di RT 01 RW 04, kata dia saya merasa senang dengan adanya peremajaan LMK artinya bahwa saya merasa telah di berikan kesempatan untuk berdiri di hadapan masyarakat khususnya yang ada di RW 04 suatu kebanggaan kebanggaan bagi saya dapat mencalonkan LMK.

” Bila saya mendapat amanah dari masyarakat itu berarti saya memiliki beban di pundak saya untuk melayani, menampung dan mengawal aspirasi masyarakat. Insya allah saya menjadi amanah di tengah – tengah masyarakat,” kata Endang didepan gedung serba guna Rw 04. Minggu (31/10/2021)

Selain itu kata Endang, apa bila saya belum di percaya oleh masyarakat untuk menjadi LMK artinya saya tidak terpilih dalam pemilihan LMK, maka saya akan merasa legowo tulus iklas mnerima kekalahan dalam pemilihan LMK nanti.

” Saya tetap mendukung temen sodara saya yang terpilih menjadi LMK, dan saya siap membantu di dalam kegiatan LMK nantinya,” ujarnya.

Tidak hanya itu Endang juga minta doa, dukungan kepada temen temen dan juga kepada ketua RT , tokoh masyarakat yang ada di Rw 04,”tututpnya.

Penulis : Sunarno

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.