DPK KNPI Periuk, Salurkan Sembako Kepada Warga Isoman Terdampak Covid

Ketua KNPI Kecamatan Periuk Ismail.S.Kom. ( kedua dari kiri) sa'at memberikan bantuan melalui Ketua RW.01, Fitoni

TANGERANG, Cybernewsnasional.com –  Bentuk kepedulian antar sesama, Dewan Pimpinan Kecamatan (DPK) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kecamatan Periuk salurkan bantuan berupa Sembako.

Sembako di salurkan bagi warga yang terdampak Covid-19 Dan sedang melaksanakan isolasi mandiri di rumahnya masing – masing.

Ketua KNPI Kecamatan Periuk Ismail.S.Kom. ( kedua dari kiri) sa’at memberikan bantuan melalui Ketua RW.02.

Sebanyak 60 paket sembako yang terkumpul bantuan dari uluran tangan donatur seperti, Aksi Cepat Tanggap (ACT), OKP Se-Kecamatan Periuk, dan pengurus serta anggota DPK KNPI Kecamatan Periuk.

Bantuan berupa Beras, Minyak Sayur, Roti Siap Saji, Susu, Sarden, Indomie. ini diserahkan langsung kepada ketua RW oleh Ketua KNPI Kecamatan Periuk, Kota Tangerang, Jum’at, ( 02/07/2021).

Ketua DPK KNPI Kecamatan Periuk, Ismail, S.Kom mengatakan, penyaluran bantuan sembako bentuk kepedulian para pemuda KNPI Kecamatan Periuk dan para donatur wilayah Kecamatan Periuk kepada warga terdampak covid-19 yang sedang melakukan isolasi mandiri di rumahnya masing-masing.

“ Bantuan di kumpulkan selama 3 hari lamanya, Alhamdulillah kita kemas dan terkumpul sebanyak 60 paket sembako,” ujarnya.

Paket sembako yang terkumpul berkat support dari Camat Periuk, Assist Cepat Tanggap ( ACT ) dan bantuan para donatur yang ada di wilayah Kecamatan Periuk, baik Ormas, Okp, dan donatur lainnya.

Menurutnya, bantuan diberikan dengan tujuan agar bisa membantu warga selama menjalankan isolasi mandiri di rumahnya karena selama menjalankan isolasi mandiri sembako sangat dibutuhkan.

Bantuan berupa beras, minyak saturday, roti siap saji, susu, sarden dan indomie ini diserahkan langsung kepada ketua RW oleh Ketua KNPI Kecamatan Periuk.

Bantuan sembako tahap pertama sudah disalurkan kepada warga yang sedang isolasi mandiri dengan harapan para bisa terbantu dan memberikan semangat dalam proses penyembuhan.

Jangan putus asa, tetap tenang dan  mari kita lawan virus covid-19 dengan tetap menjalankan protokol kesehatan, ” tukasnya.

Ketua KNPI juga mengajak kepada warga khususnya wilayah Kecamatan Periuk untuk sama-sama perduli dan bergotong royong membantu warga yang sedang melakukan isolasi mandiri.

Dan untuk para donatur yang ingin memberikan dan menyalurkan bantuan tersebut bisa langsung transfer melalui Bank BCA ( 5875238644 A/N : Enzelani atau melalui Bank BJB (0085757431100 A/N : Rizky Awaludin).

“Atau bisa datang langsung ke Sekretariat kami di Gedung Pemuda DPK KNPI Kecamatan Periuk , Jalan  Mandiri Raya RT 02 RW 12 , Kelurahan Gebang Raya, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang,” pungkasnya.

Penulis : Angga.

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.