DPK KNPI Periuk, Jadikan Puisi Ajang Berkreasi dan Berekspresi  Ditengah PANDEMI

Ismail.S.Kom Ketua DPK KNPI Kecamatan Periuk, bersama H.Roy Marjuk, sa'at berpoto bersama para Juara lomba Puisi

KOTA TANGERANG, MCNN – Dalam rangka memperingati hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia ke 76, Dewan Pengurus Kecamatan Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPK KNPI) Periuk mengadakan lomba baca puisi bagi para pelajar tingkat Kota Tangerang yang dilakukan secara daring atau online.

Perihal persyaratan dan ketentuan serta tata cara pelaksanaan sudah diinformasikan sejak 7 Agustus 2021. Dan pembagian hadiah bagi para juara, bertempat di Gedung Pemuda Kecamatan Periuk, Sabtu 4 September 2021.

Ismail.S.Kom, Ketua DPK KNPI Kecamatan Periuk, sa’at menyerahkan Piala kepada peserta yang berhasil meraih juara.

” Saya beserta pengurus berinisiasi untuk adakan lomba baca puisi tersebut untuk ajang berkreasi dan berekspresi ditengah pandemi, lalu kita sepakati temanya yaitu Puisi Merdeka di tengah Pandemi,” ucap Ismail Ketua DPK KNPI Kecamatan Periuk.

Menurutnya antusias para pelajar Sekolah Dasar (SD), Sekolah Menengah Pertama (SMP), dan Sekolah Menengah Atas (SMA) begitu bersemangat sehingga DPK KNPI PERIUK mengapresiasi bagi seluruh peserta dan para juara yaitu Nadine Keyla Efendi Juara tingkat SD mewakili SDN Sangiang Jaya, Aqilah Keisya Armitha  juara tingkat SMP mewakili SMPN 23 Tangerang, Moh Rafli Mahendra juara tingkat SMA mewakili SMAN 5 Tangerang, serta siap memfasilitasi kegiatan-kegiatan bagi para pelajar maupun pemuda khususnya di wilayah kecamatan Periuk.

H.Roy Marjuk., Ketua MPI KNPI Kecamatan Periuk, sa’at menyerahkan Piala.

Dalam Sambutannya Roy Marjuk selaku ketua Majelis Pemuda Indonesia (MPI) KNPI Periuk menyampaikan kepada para pelajar yang sudah turut serta dalam kegiatan ini, agar tetap semangat dan terus berkarya serta jangan pernah malu untuk belajar meskipun di masa pandemi.

“Kami sebagai unsur pemuda, Kecamatan Periuk dan pihak terkait, sedang mengupayakan kedepannya wilayah Kecamatan Periuk memiliki tempat untuk para pemuda dan masyarakat mencari inspirasi, berdiskusi, berkreasi dan tempat wisata yang bisa mengedukasi,” ujar Roy Marjuk.

” Sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepada para pelajar yang sudah berpartisipasi, terutama kepada Dispora, Kecamatan Periuk yang telah support kegiatan ini, lembaga maupun instansi, dan para MPI KNPI PERIUK yang sudah membantu mensukseskan kegiatan ini serta para pengurus DPK KNPI Periuk,” pungkasnya. ***(Azis)***

 288 kali dilihat,  4 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.