Dewan Pembina FWJI Banten Buka Bersama Dengan Pengurus

Dewan Pembina Forum Wartawan Jakarta Indonesia Provinsi Banten Gelar buka bersama dengan Pengurus Forum Wartawan Jakarta Indonesia Banten.

KABUPATEN TANGERANG, Cybernewsnasional.com – Penghujung Ramadhan 1443 Hijriah Dewan Pembina Forum Wartawan Jakarta Indonesia (FWJI) Banten, Barhum HS., berkesempatan buka bersama sekaligus silaturahmi dengan pengurus di Rumah Makan (RM) Saung Ibu, Desa Kampung Melayu Timur, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang, Senin (25/04/2022).

Pembina FWJI Banten Barhum HS., dalam pertemuan itu menyampaikan kebanggaan dan bahagia bisa bertemu sekaligus bersilaturahmi dengan pengurus FWJI wilayah Banten sambil buka puasa bersama.

Menurutnya, di momen ini dirinya beserta keluarga menyampaikan permohonan maaf lahir dan batin karena sebentar lagi akan memasuki hari raya Idul Fitri.

“Harapan saya, FWJI Banten bisa terus eksis di wilayah Banten. Kita harus enteng tangan, membantu masyarakat di wilayah Banten, ketika ada hal hal yang perlu Kita bantu,” harapnya.

Lanjut Barhum, kedepannya FWJI Banten bisa menjadi andalan di wilayah Banten, dapat memberitakan pemberitaan yang objektif dengan narasumber yang dapat di percaya.

“Saya tidak bosan-bosan menyampaikan kepada FWJI Banten, agar benar-benar eksis dalam pemberitaan yang objektif di wilayah provinsi Banten ini,” pesannya.

Sementara itu, Ketua FWJI Banten Roby berterima kasih kepada pembina yang telah hadir di acara buka bersama dan silaturahmi dengan Pengurus FWJI Banten.

“Untuk Jajaran pengurus dan anggota FWJI Banten agar tetap solid dan kompak dan bersama sama memajukan FWJ Indonesia DPW Banten,” tegasnya.

(MUS)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.