Deklarasi Puluhan Relawan Pluraris Dukung Paslon Calwakot Tangsel

Tangsel, MCNN – Puluhan relawan dari Koalisi Relawan Pluparis (KRP) menyatakan sikap bentuk dukungannya kepada calon Walikota Tangerang Selatan.

Dukungan para relawan KRP kepada salah satu calon Walikota Tangerang Selatan yaitu Muhamad – Rahayu Sarawasti itu dinyatakan di Pamulang Villa Dago, Sabtu (20/09/2020).

Namun tampak tidak terlihat kedatangan dari kedua atau salah satu Paslon Calon Walikota atau Wakil Walikota Tangsel yang diusung untuk menghadari deklarasi tersebut, yang mana sebelumnya bahwa dari Paslon tersebut yaitu Muhamad akan menghadirinya.

Adapun isi deklarasi pernyataan sikap dukungan kepada Muhamad – Saraswati sebagai calon Walikota Tangsel memiliki 7 poin.

Ketujuh poin pernyataan sikap dukungan dari Relawan KRP kepada pasangan calon Walikota Tangsel Muhamad dan Rahayu Sarawaswati yang dibacakan sebanyak 17 orang tersebut adalah, kesepakatan para relawan Pluraris untuk bersikap dan bersungguh-sungguh memenangkan calon Walikota dan Wakil Walikota untuk kota Tangsel, memperjuangkan secara maksimal dengan sampai waktu pelaksanaan pemilu Pilkada tanggal 9 Desember 2020, sepakat melakukan upaya dan mensukseskan pelaksanaan Pilkada dalam rangka pemenangan Muhamad dan Rahayu Sarawaswati, relawan Pluraris ikut melaksanakan ketertiban dan keamanan pelaksanaan Pilkada Kota Tangsel, relawan mengaharapkan panitia Pilkada mengedepankan semangat kejujuran, kesuksesan pelaksanaan Pilkada Kota Tangsel, relawan Pluraris pendukung calon Walikota dan Wakil Walikota Tangsel tetap mentaati aturan Pilkada Tangsel berdasarkan undang-undang yang berlaku demi terciptanya Harkamtibmas.

(Ind).

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.