BPJamsostek Siagakan RS Trauma Center Untuk Seluruh Atlit Porprov Banten

Foto dari Kiri ke kanan : Ishak, Kepala BPJamsostek Kota Tangerang, Yasaruddin Deputy Wilayah Banten, Galuh dan Tri Pam Asdep Wilayah Banten.

KOTA TANGERANG, Cybernewsnasional.com – Dalam rangka mendukung para atlet Porprov VI, untuk bisa berprestasi tanpa ada rasa cemas, BP Jamsostek mengusung moto ” Bekerja Keras dan Bebas Cemas”.

Hal itu disampaikan oleh Deputi Direktur BPJS Ketenagakerjaan Wilayah Banten, Yasaruddin. Disela- sela acara pembukaan Pekan Olahraga Provinsi Banten VI,

Acara dibuka langsung oleh Pj Gubernur Provinsi Banten Al Muktabar, pada hari Minggu, 20 Nopember 2022, digelar di Stadion Benteng New Reborn yang berkapasitas 7500 orang pertanda dimulainya komptisi para atlit antar kabupaten dan kota se propinsi banten

” Dalam rangka mengantisipasi terhadap atlit yang cedera dalam pertandingan atau latihan pada pesta olahraga Porprov VI, Bp Jamsostek  telah berkoordinasi dan menyiagakan semua Rumah Sakit Trauma Center yang ada di Kota Tangerang dan sekitarnya untuk siaga layanan  terhadap atlit yang mengalami risiko cedera saat bertanding,” ucap Yasaruddin.

Dirinya juga menjelaskan lebih lanjut bahwa BP Jamsostek akan terus berkoordinasi dengan pihak panitia dan tim kesehatan Porprov VI sehingga para atlit bisa bekerja keras dan bebas cemas dalam bertanding mengukir prestasi.

Dari pantauan Media, acara pembukaan Porprov VI Banten yang dibuka oleh Pj Gubernur Provinsi Banten Al Muktabar, dimeriahkan oleh atraksi drumband dan tarian kolosal khas betawi yang spektakuler, mendapat antusias dari para atlit yang akan berlaga sampai tanggal 29 November 2022  mendatang.

Ditempat yang sama, Ketua KONI Provinsi Banten, Drs.Edi Ariadi,Msi, menyampaikan bahwa Porprov VI, diikuti oleh seluruh kabupaten/kota dengan jumlah 47 cabor  melibatkan 6000 an atlit yang bertanding dan semuanya dilindungi Program Jaminan Sosial Ketenagakerjaan (Jamsostek). ***(Red)***

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.