Ayo Daftar !!! Dispora Kota Tangerang Buka Pelatihan Kewirausahaan 1000 Pemuda 

KOTA TANGERANG, Cybernewsnasional.com – Terus mewadahi dan mengembangkan potensi minat bakat yang dimiliki para pemuda pemudi di Kota Tangerang. Pemerintah Kota Tangerang melalui Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) akan kembali membuka Pelatihan Kewirausahaan 1000 Pemuda, yang akan berlangsung pada 10-14 Juli mendatang. Kini, Dispora pun telah membuka pendaftarannya secara gratis dengan kuota 1000 peserta.

Sekretaris Dispora, Eny Nuraeny menuturkan pelatihan kali ini akan mengusung tema Meraih Sukses dengan Bisnis Reseller dan Content Creator. Pelatihan akan berlangsung di ruang Al Amanah Lantai 5, Gedung Puspem Kota Tangerang. Setiap peserta yang mengikuti pelatihan ini, akan mendapat sertifikat, snack, lunch dan training kit.

Sedangkan untuk pendaftarannya, pemuda pemudi Kota Tangerang dapat mengaksesnya lewat google form pada link https://bit.ly/kewirausahaanpemudakotatng2023. “Ayo daftar segera selama kuotanya masih tersedia. Syarat peserta hanya pemuda pemudi berusia 16-30 tahun dan ber-KTP Kota Tangerang,” ungkap Eny, Jum’at (23/06/2023).

Ia pun menyatakan, informasi lebih lanjut untuk kegiatan ini peserta atau pemuda pemudi yang berminat bisa menghubungi nomor 0812-9132-0330 (Oca) atau 0899-8704-578 (Indra). “Dalam pelatihan ini, Dispora Kota Tangerang akan menghadirkan narasumber dari Globak Edukasi Talenta Inkubator (GeTI). Ayo daftar, untuk pengembangan diri, tidak dipungut biaya atau gratis,” katanya.

Lanjutnya, pelatihan ini ditujukan sebagai upaya dalam menumbuhkan dan mengembangkan jiwa kewirausahaan pemuda. Upaya ini diharapkan mampu menciptakan dan mengembangkan kesempatan kerja bagi sobat Muda. Selain itu, sobat muda dapat memotivasi diri dalam mengembangkan potensi kewirausahaannya.

“Ayo kaula muda Kota Tangerang, kita sama-sama belajar dengan berbagai pelatihan yang disediakan. Sehingga, nantinya dapat muncul kader-kader muda yang berjiwa kewirausahaan guna menumbuhkan potensi perekonomian di Kota Tangerang,” harapnya.

***(Rls/Red)***

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.