Mediasi Dugaan Pemukulan Karyawati PT Dasan Berjalan Mulus, Korban : Mohon Semua Pihak Tidak Memperpanjang Masalah

SUKABUMI, CYBERNEWSNASIONAL.COM – Mediasi oleh pihak Polsek Parakansalak atas dugaan pemukulan karyawati PT Dasan Pan Pacific Parakansalak Kabupaten Sukabumi berjalan mulus, Sabtu (24/06/2023).

“Memang benar kejadiannya tapi udah di selesaikan secara bermusyawarah juga kok, jadi permasalahan sudah selesai,” ucap ND, Karyawati PT Dasan Pan Pacific yang menjadi korban dugaan pemukulan oleh atasannya yang WNA Korea pada Jumat (23/06/2023) kemarin.

Hal itu disampaikan ND  saat dikonfirmasi oleh Cybernewsnasional.com melalui sambungan Whatsapp (WA).

ND juga menyampaikan, saat ini ingin tenang dan mengungkapkan ketraumaannya atas kejadian yang menimpanya dan meminta semua pihak tidak memperpanjang masalah.

“Saya juga pengen hidup tenang. Karena jujur ada ketraumaan sesudah kejadian. Jadi tolong hargain saya juga ya. Intinya semua permasalahannya udah selesai,” ujarnya.

Sebelumnya diberitakan, klarifikasi dari Kanit Reskrim Polsek Parakansalak atas dugaan pemukulan yang dilakukan oleh WNA Korea yang biasa dipanggil Miss B dinyatakan tidak seperti kabar yang beredar.

Sementara itu, dari konfirmasi yang dilakukan oleh Cybernewsnasional.com termasuk ganti rugi sebesar Rp.50.000.000,- (lima puluh juta rupiah) kepada korban oleh PT Dasan tidak disangkal oleh ND.

Terpisah, Cybernewsnasional.com melakukan konfirmasi via WA kepada pihak PT Dasan melalui salah satu HRD Perusahaan namun sampai berita ini tayang belum ada tanggapan.

(A Zazuli)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.