Warga Sangiang Jaya Bergembira, Dua Usulan Terealisasi Berkat Dukungan Anggota Dewan, Dedi Candra Wijaya

Sangiang Jaya
Ketua RT.02-RW.01 Kelurahan Sangiang Jaya Saripudin saat menerima Hadroh dari Disbudpar Kota Tangerang.

TANGERANG, Cybernewsnasional.com – Paguyuban Karya Warga (Pakar) RT.02-RW.01, Kelurahan Sangiang Jaya, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang sumringah karena usulan untuk kebutuhan warganya bisa terealisasi, seperti saat ini dua usulan berupa tenis meja dan alat kesenian Hadroh sudah di kabulkan oleh Pemerintah Kota Tangerang.

Bantuan berupa alat kesenian Hadroh tersebut di dapat dari Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang melalui Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) sedangkan bantuan berupa Tenis Meja di dapat dari Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora).

Alat Kesenian Hadroh tersebut merupakan pengajuan proposal, dari Paguyuban Karya Warga (Pakar) RT.02-RW.01 Sangiang Jaya yang didampingi oleh Fraksi Anggota dewan dari Partai PPP3 H.Dedi Candra Wijaya

Sedikitnya, ada dua pengajuan proposal warga RT02 RW 01 yang didampingi oleh Anggota DPRD Kota Tangerang H. Dedi Candra Wijaya. Mulai dari Tenis Meja (Dispora) Kota Tangerang dan Alat Kesenian Hadroh dari (Disbudpar), Kamis (21/12/2023).

Menurut Anggota DPRD Kota Tangerang H. Dedi Candra Wijaya mengatakan, membantu dan mendorong usulan warga menjadi salah satu kewajiban wakil rakyat untuk itu besar harapan apa yang sudah di realisasikan pemerintah bisa di jaga , di rawat agar menjadi kebutuhan dalam jangka panjang.

” Bantuan alat kesenian tersebut merupakan dukungan dan support dalam pelestarian seni dan musik untuk anak-anak muda jadi Mudah-mudahan adanya Hadroh anak-anak muda bisa berkarya dan berkreativitas” Kata Anggota DPRD dan Juga caleg DpRD Kota Tangerang, Kamis (21/12/2023).

Sementara Ketua Paguyuban Karya Warga (Pakar) Sangiang Jaya Saripudin mengatakan,
Sebagai ketua Wilayah RT jelas sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada Anggota Dewan DPRD Kota Tangerang H. Dedi Chandra Wijaya atas segala perhatiannya kepada Paguyuban Pakar Sangiang Jaya.

“Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi kemajuan Paguyuban Pakar Sangiang Jaya dalam kegiatan yang positif. Besar harapan para pemuda di sini bisa berkarya semaksimal mungkin dan terus mengembangkan potensi anak -anak muda yang berlokasi di Jalan Karya warga RT.02-RW.01, Kelurahan Sangiang Jaya.” Pungkasnya.

***(MS/Angga)***

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.