Yayasan MHS Salurkan Bantuan Kursi Roda dari Baznas, Ketua Yayasan : Ini Amanah yang Harus Disampaikan pada Masyarakat

SUKABUMI, CYBERNEWSNASIONAL.COM -Yayasan Miftahul Huda Salamekar melaksanakan kegiatan pemberian bantuan satu buah kursi roda di Masjid Miftahul Huda Kampung Salagombong RT 04 RW 03 Desa Sukadamai Kecamatan Cicantayan Kabupaten Sukabumi, Minggu, (10/04/2021).

Kegiatan tersebut hasil kerjasama dengan BAZNAS Kabupaten Sukabumi dan 16 media tim Jorelat yang didalamnya ada Awak Media Cybernewsnasional.com selaku pegiat peduli sosial kemasyarakatan.

Bantuan kursi roda tersebut diberikan untuk warga Desa Sukadamai bernama mak Odah (77 th) yang sudah tidak mampu jalan kembali.

 

Pelaksanaan penyaluran bantuan kursi roda kepada warga desa sukadamai
Pelaksanaan penyaluran bantuan kursi roda kepada warga desa sukadamai

Ketua yayasan Miftahul Huda Dede Rahmat menyatakan kebahagiaannya atas penyerahan bantuan tersebut.

“Hari ini merasa bahagia karena telah menerima sekaligus menyerahkan bantuan kursi roda dari Baznas Kabupaten Sukabumi melalui Media Cyber News Nasional (MCNN). Bantuan berupa kursi roda untuk warga yang ada di lingkungan yayasan Miftahul Huda Salamekar Desa Sukadamai Kecamatan Cicantayan yang bernama Ma Odah,” kata Dede Rahmat.

Dede juga mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada Baznas Kabupaten Sukabumi yang telah memberikan bantuan kursi roda untuk Mak Odah serta kepada awak MCNN.

“Terima kasih yang sebesar besarnya kami sampaikan kepada Media Cyber News Nasional (MCNN) yang telah membantu kami dalam memudahkan dan mensukseskan penerimaan bantuan kursi roda ini untuk ma odah. Barakallah Semoga Allah SWT membalas kebaikan semuanya dengan balasan yang berlipat ganda. Aamiin

Dede juga berharap secara kontinyu bantuan dari Media Cyber News Nasional dalam menghubungkan kepada pihak terkait mengenai bantuan bantuan untuk warga yang ada dilingkungan yayasan.

“Karena masih banyaknya warga yang sangat membutuhkan bantuan terutama bantuan kursi roda dan bantuan bantuan yang lainnya. Intinya, bentuk bantuan apapun insyaallah akan kami salurkan dengan baik, karena ini adalah amanah yang harus disampaikan pada masyarakat,” pungkas Dede.

(Azhari M)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.