BPPKB Ranting Suka Asih Bagikan Takjil Gratis, Disambut Antusias Warga

KOTA TANGERANG, Cybernewsnasional.com – Ormas BPPKB Ranting Suka’asih Kota Tangerang yang di Ketuai oleh Syahrurozi (Babeh A’ung) Selaku Ketua Ranting Kelurahan suka’asih Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang  mengadakan kegiatan bagi bagi ta’jil, yang di adakan di Jl. TMP Taruna Kota Tangerang. Sabtu (09/04/2022).

Hal ini dilakukan Pengurus ormas BPPKB yang berada di wilayah Suka’asih Kota Tangerang guna menyediakan takjil gratis untuk warga dan para pengguna jalan yang melintas, baik roda dua atau roda empat.

Dan turut hadir pula Ketua PAC Kecamatan Tangerang dan Ketua Ranting kelurahan lainnya dalam kegiatan pembagian ta’jil ini.

Menurut Syahrurozi atau yang lebih akrab di sapa Babeh A’ung Ketua Ranting BPPKB Kelurahan Suka’asih berserta jajaran nya
menjelaskan.

“Dengan di adakan nya bagi bagi ta’jil ini bertujuan menjalin tali silaturahim dengan masyarakat dan mencari keberkahan di bulan suci Ramadhan ini dan sesuai dengan Selogan kami, ” BERJUANG BERAMAL DAN BERAKHLAKUL KARIMAH” dengan membagikan Kurang lebih 200 box nasi dan 100 bungkus ta’jil untuk berbuka puasa”. Tegas Sharurozi.

Dan beliau pun menghimbau kepada seluruh anggota dan jajarannya tetap mematuhi protokol kesehatan dalam
kegiatan bagi bagi ta’jil ini guna memutus mata rantai penyebaran Covid 19. Ujar Babeh A’ung di lokasi pembagian ta’jil. (Neneng /Tim).

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.