Wartawan dan LSM Gruduk Kantor Bupati. Zaki: Yang Bersangkutan Tengah Diproses

Bupati Kabupaten Tangerang. Ahmed Zaki Iskandar (Tengah), saat menemui massa aksi wartawan dan LSM

Tangerang, Cybernewsnasional– Ratusan Wartawan dan LSM Gruduk Kantor Bupati Kabupaten Tangerang menuntut sikap tegas dari kepala Daerah.

Hal itu dilakukan pasca statemen salah satu kepala desa di Kabupaten Tangerang yang tersebar melalui voice note yang tersebar di WAG, dinilai arogan dan memcederai profesi wartawan dan LSM.

Ketua LSM Seroja.Taslim menyampaikan sekaligus mendesak Bupati Kabupaten Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar untuk mengawal Proses terhadap oknum kepala desa tersebut.

Lanjut Taslim, dirinya meminta kepada pemkab Tangerang untuk tidak menganak tirikan baik LSM dan wartawan. Dirinya berharap sikap tegas bupati dalam penegakan disiplin terhadap bawahannya menjadi titik terang dalam menjunjung nilai-nilai profesi yang merupakan bagian dari pilar ke-4.

“Kami akan terus kawal prosesnya sesuai hukum yang berlaku. Di tangerang tidak boleh ada pejabat publik yang bersikap arogan. Saya berharap ke depan bapak Bupati untuk membina bawahannya lebih intens lagi agar tidak terulang hal serupa,” tegasnya.

Sementara Bupati Kabupaten Tangerang. Ahmed Zaki Iskandar saat menemui massa aksi wartawan dan LSM di Halaman Kantornya menyampaikan, pemerintah daerah sudah melakukan pemeriksaan dan memproses yang bersangkutan.

“Laporan bapak bapak sudah kami terima dan hak bapak bapak untuk meng LP kan,” tegas Zaki. (STR)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.