Warga Penjaringan Sambut Program Vaksinasi Merdeka Polda Metrojaya

JAKARTA, MCNN. com – Polda Metro Jaya meluncurkan program Vaksinasi Covid-19 Merdeka dalam rangka menyambut hari ulang tahun ke-76 Republik Indonesia.

Vaksinasi Covid-19 Merdeka akan berlangsung mulai 1-17 Agustus 2021 dan menyasar lebih dari 3 juta masyarakat di Jakarta.

Vaksinasi Merdeka, kami menargetkan 3.060.000 masyarakat akan divaksin,” ujar Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran dalam keterangannya, Jumat (30/7/2021).

Dari hasil liputan wartawan MCNN.com disalah satu kelurahan di Jakarta Utara hampir 60 persen warganyan telah melaksanakan vaksinasi.

Lurah Kapuk Muara Jackson Simanjuntak, SH mengatakan bahwa hampir 30 ribu warga Kapuk Muara sudah melaksanakan vaksin, beliau mengharapkan dengan adanya Vaksinasi Merdeka semua warga bisa diakomodir untuk melaksanakan vaksinasi.

” Warga kami ( Kapuk Muara-red) sudah tervaksin hampir 60 persen mudah – mudahan dengan program Vaksinasi Merdeka semua bisa terakomodir untuk melaksanakan vaksin? ” katanya Minggu ( 01/08/2021).

Hal sama.dikatakan Kapolsek Metro Penjaringan Ardyansyah, S.IK, M.SI beliau mengatakan, dengan adanya Vaksinasi Merdeka diharapkan warga Penjaringan bisa mengakses lokasi vaksin dengan mudah.

” Ada 600 RW di Jakarta dan 12 RW di kecamatan Penjaringan yang menjadi standard Priority program Vaksinasi Merdeka, dan kegiatan ini dilaksanakan secara marathon selama 17 hari dengan sasaran 200 masyarakat yang bisa di vaksin,” katanya.

Tokoh Agama Imbau Masyarakat Ikut Vaksin

Dukungan Vaksinasi Merdeka mendapat dukungan dari masyarakat dan Tokoh Agama yang berada di Jakarta Utara.

Khairul Umam pimpinan Pondok Pesantren Khairul Ummah Kapuk Muara Penjaringan mengatakan dukunganya terhadap program vaksinasi tersebut dan berharap semua masyarakat segera di vaksin.

” Kita dukung program vaksinasi merdeka demi kesehatan kita bersama,” katanya. ( Apen)

 

 

 

 

 280 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.