Kapolsek Penjaringan Apresiasi Warga Kapuk Muara , 400 Warga Divaksin

Jakarta, MCNN.com– Kepala Kepolisian Sektor Metro Penjaringan AKBP Ardyansyah,SIK,MSi menyampaikan apresiasinya terhadap sikap gotong royong dan dukungan penuh warga Kapuk Muara atas terselenggaranya kegiatan Vaksinasi yang bertema Vaksinasi Merdeka, Minggu ( 01/08/2021).

Hal tersebut disampikan ketika mengikuti acara zoom meeting pembukaan Vaksinasi Merdeka dihalaman Arena Olah Raga Magnet Futsal, di Kelurahan Kapuk Muara Penjaringan, Minggu ( 01/08).

” Terima kasih kepada semua stake holder yang telah membantu kegiatan Vaksinasi Merdeka. Buat masyarakat, jajaran kelurahan Kapuk Muara terutama buat pak Hadiyanto pemilik Magnet Futsal yang telah menyediakan tempat untuk terlaksananya kegiatan Vaksinasi ini,” katanya.

Hampir 400 warga di dua RW yaitu RW 01dan 04 dikelurahan Kapuk Muara mendapatkan pemaksinan

Sementara itu Hadiyanto salah satu warga Kapuk Muara dan pemilik Magnet Futsal mengatakan, sangat senang bisa membantu pihak kepolisian dalam rangka menyukseskan kegiatan Vaksinasi Merdeka.

” Kami menyiapkan tempat dengan harapan bisa membantu pemerintah dan Kepolisian dalam rangka pelaksanaan vaksin di wilayah kami ( Kapuk Muara-red). Supaya kita semua bisa sehat dan bisa berakrifitas seperti semula, jelasnya Hadiyanto.

Hal senada dikatakan oleh Erik,” dari jam 07.00 saya sudah antri untuk vaksin, lumayan cepat pelayananya dan terima kasih sebab kami sebagai warga sudah tidak jauh -jauh mencari tempat vaksin, ” ungkapnya.

Pada hari pertama pelaksanaan Vaksinasi Merdeka yang dilaksanakan di dua RW dikelurahan Kapuk Muara, sekitar 400 warga telah melaksanakan vaksinasi.

Rencananya Vaksinasi yang dilaksanakan di dua RW ( 01/04) akan dilakukan selama 17 hari ke depan dengan sasaran warga Kapuk Muara dan sekitarnya.( Red)

 

 

 

 234 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.