Wagub DKI Jakarta Hadiri Halal Bihalal dan Tasyakuran Khotmil Qur’an Ke 40 MKQS

Jakarta.Cybernewsnasional.com – Wakil Gubernur Provinsi DKI Jakarta Ahmad Riza Patria mengahadiri Halal Bihalal dan Tasyakuran Khotmil Qur’an ke 40 Majelis Khotmil Qur’an Sabtuan (MKQS), di Jalan Warakas VI GG 19 Kelurahan Warakas Tanjung Priok Jakarta Utara, Sabtu (28/05).

Ketua Mejelis Khotmil Qur’an Sabtuan (MKQS) Ustadz Husayni Al Hafidz mengatakan, Alhamdulillah pagi ini Wakil Gubernur Provinsi DKI Jakarta A. Riza Patria bisa hadir di acara Halal Bihalal dan Tasyakuran Khotmil Qur’an Sabtuan ke-40 yang kami laksanakan hari ini .

” Kami rutin setiap hari Sabtu melakukan khataman Al Qur’an yang jamahnya terdiri dari 30 jamaah dimana setiap jamaah nya diberikan tanggung jawab 1 Juzz untuk dibaca, dan sampai saat ini adalah khataman yang ke-40,” ujarnya.

Selain itu kata ustadz Husayni Al Hafidz kami juga mengadakan pengajian buat anak-anak, itu guna menanam kan rasa cinta anak-anak akan membaca Al Qur’an, semoga generasi kedepan menjadi generasi yang berakhlak dan generasi yang cinta Al Qur’an,” sambunya.

Wakil Gubernur Provinsi DKI Jakarta Ahmad Riza Patria dalam sambutannya mengatakan Alhamdulillah saya bisa hadir di acara halal bihalal dan Khotmil Qur’an Sabtuan ini .

” Alhamdulillah disini ustadz M. Husaini menghajar anak-anak membaca Al Qur’an, Khatam dan hafal Al-Qur’an, dengan demikian mudah-mudahan warga Jakarta semakin baik berakhlak,dan menjadikan maju kotanya dan bahagia warganya,” kata Riza Patria.

Kemudian ia menerangkan pemerintah pusat telah mengumumkan DKI Jakarta telah memasuki  PPKM level , kita bersyukur kelonggaran demi kelonggaran telah dibuka, tempat-tempat wisata dan usaha yang tadinya tutup sekarang dibuka dan diperpanjang jam operasionalnya,

” Saya berpesan dan meminta kepada warga agar tetap berhati-hati dan tetap menggunakan protokol kesehatan dengan ketat, disiplin, patuh dan tanggung jawab, semankin dilonggarkan semakin risiko penyebaran manking tinggi, pastikan kita sudah divaksin boster dan didalam aula dan transportasi biasakan menggunakan masker dan begitu juga yang mengidap  komorbid agar tetap menggunakan marker, ” pesannya.

Hadir Dalam acara tersebut Anggota DPRD DKI Jakarta H. Yusriah Dzinun, Kabag Kesra Pemkot Jakut, M. Alwi, Wakil Camat Tanjung Priok Makmun, Lurah Warakas Makhrus Nugroho, Tokoh Agama dan tokoh masyarakat serta para RT dan RW Kelurahan Warakas.

Penulis : Eko

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.