Usai Mudik dari Kampung, Pemudik yang Kembali ke Jakarta Didata Satpol PP

Petugas Satpol PP mendata warga yang baru datang mudik dari kampung.

Jakarta, MCNN – Guna meminimalisir tingkat penyebaran Covid 19, petugas Satpol PP melakukan kegiatan pendataan di wilayah Kelurahan Kebon Kosong terhadap para pemudik yang baru datang dari kampungnya dan kembali ke DKI Jakarta.

Kegiatan pendataan dilakukan oleh Satpol PP Kecamatan Kemayoran dan Satpol PP Kelurahan Kebon Kosong bersama 3 pilar.

Para pemudik yang baru saja datang tersebut diarahkan untuk melakukan test Swab Antigen secara gratis di halaman Kantor Polsek Kemayoran.

“Giat ini sudah kami lakukan sejak lusa kemarin mengikuti instruksi Bapak Gubernur Anies dan SE Satgas Covid 19 guna meminimalisir penyebaran covid,” ujar Kepala Satpol PP Kelurahan Kebon Kosong, Irwansyah kepada cybernewsnasional.com, Selasa (18/5/2021).

Irwansyah mengatakan, pihaknya juga rutin melaksanakan tertib masker serta melakukan pengawasan dan penindakan yang melanggar protokol kesehatan di tempat-tempat yang berpotensi terjadi kerumunan, diantaranya rumah makan, restoran dan tempat usaha.

Selain itu, petugas Satpol PP juga memonitoring penyaluran bantuan sosial tunai (BST) dan antisipasi wilayah dari gangguan Trantibum seperti PKL dan PMKS. (KN)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.