Asyik Ngobrol di Depan Teras, Warga Dusun Pati Meninggal Dunia

GUNUNGKIDUL,  Cybernewsnasional.com – Seorang warga Dusun Pati RT 05/ RW 03, Kelurahan Genjahan, Kapanewon Ponjong, Kabupaten Gunungkidul, yang diketahui berinisial “DA” ( 49 thn ) meninggal dunia di depan teras rumahnya. Senin (17/05/2021) pukul 15.30 WIB.

Kejadian itu diketahui pertama kali oleh Sigit yang kebetulan sedang duduk bersama korban didepan teras rumah, sekira pukul 15.15 WIB. Beberapa saat kemudian saksi mendengar nafas “DA” terasa berat ( ngorok ), tak berselang lama korban jatuh ke belakang.

“Saya sempat bertanya kepada korban. Kenapa kamu?  Dia menjawab bahwa dadanya terasa sakit dan sulit bernafas. Setelah menjawab, korban langsung tergeletak. “ujar Sigit.

Mengetahui hal itu Sigit langsung memanggil saksi lain yang bernama Mursidi,  yang berada tak jauh dari mereka. Namun setelah saksi 2 mendekat dan mencoba memeriksanya, Korban sudah meninggal dunia. Kemudian Saksi melaporkan kejadian ini ke Polsek Ponjong.

Mendapat laporan dari masyarakat, pihak Polsek Ponjong mendatangi Tempat Kejadian Perkara ( TKP ) untuk meminta keterangan dari sejumlah saksi dan mengumpulkan barang bukti.

Berdasarkan hasil pemeriksaan  dari Puskesmas Ponjong, kematian korban disebabkan karena serangan jantung, didukung oleh keterangan keluarga yang menyatakan bahwa ia mempunyai riwayat penyakit jantung. (Tanto).

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.