Tingkatkan Pelayanan, Pelindo Sunda Kelapa Gelar Survei Kepuasan Pelanggan 2023

General Manager Pelindo Regional 2 Sunda Kelapa Agus Edi.

Jakarta, Cybernewsnasional.com – PT Pelabuhan Indonesia Regional 2 Sunda Kelapa menyelenggarakan survey kepuasan pelanggan 2023. Kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap tahunnya.

General Manager Pelindo Regional 2 Sunda Kelapa Agus Edi menyampaikan bahwa pihaknya senantiasa berusaha meningkatkan pelayanan kepada para pengguna jasa sebagai pelanggan.

“Semoga apa yang sudah kami persiapkan selama ini dapat memberikan pelayanan terbaik bagi bapak dan ibu semuanya sebagai pelanggan kami,” ujar Agus Edi saat memberikan sambutan, Selasa (14/11/2023), di Dermaga Marina Sunda Kelapa.

Agus Edi mengatakan, selain meningkatkan pelayanan, Pelindo Regional 2 Sunda Kelapa juga telah meningkatkan kualitas infrastruktur, diantaranya melakukan peninggian jalan, memperbaiki dermaga yang rusak terutama tanggul di Dermaga Pelayaran Rakyat (Pelra) untuk mengantisipasi banjir pada bulan Desember 2023.

“Kami juga sudah menyiapkan buffer area untuk parkir truk agar tertib. Untuk tahun depan mungkin di pertengahan tahun kami akan melakukan pengerukan alur/kolam, sehingga kapal-kapal tidak terkendala lagi dengan kedalaman,” tuturnya.

Terakhir, Agus Edi berharap kedepan status kelas Pelabuhan Sunda Kelapa bisa naik seiring dengan penilaian bapak ibu yang baik. Dengan peningkatan kelas tersebut, otomatis KSOP Sunda Kelapa pun diharapkan bisa meningkat juga menjadi kelas II.

Masih di tempat yang sama, Kepala KSOP Kelas III Sunda Kelapa Aries Wibowo mengucapkan terimakasih atas dukungan para stakeholder di lingkungan Pelabuhan Sunda Kelapa.

“Di momen ini, saya berterimakasih atas dukungan yang luar biasa selama saya bertugas di sini (Pelabuhan Sunda Kelapa). Saya merasakan kondusifitas yang luar biasa,” ungkapnya.

Disampaikan secara singkat, Aries berpendapat bahwa untuk mengetahui kualitas pelayanan di Pelabuhan Sunda Kelapa, pihaknya mendorong para mitra pelabuhan untuk memberi masukan sebagai motivasi bagi Pelindo dalam meningkatkan layanan bagi para pengguna jasa.

Ketua Panitia kegiatan Survei Kepuasan Pelanggan 2023 Laode Imran mengucapkan terimakasih atas kehadiran para mitra perusahaan pelanggan pelabuhan.

“Tujuan kegiatan ini membantu kami menampung saran dan keluhan pelanggan yang kiranya bisa menjadi input guna meningkatkan kepuasan pelanggan terhadap sarana dan prasarana serta pelayanan yang diberikan Pelindo kepada pelanggan,” kata Laode.

Laode menyampaikan bahwa Pelindo sebagai perusahaan penyedia jasa kepelabuhanan selalu berbenah dalam memberikan pelayanan terbaik bagi pengguna jasa.

Survey kepuasan pelanggan di lingkungan Pelabuhan Sunda Kelapa diikuti sekitar 40 perusahaan dan para asosiasi terkait. Acara diisi juga dengan pemberian doorprize bagi para undangan. (KN)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.