Tingkatkan Kerjasama, Pemrov Sulbar Berhasil Tanda Tangani MoU dengan RRI Mamuju

RRI
Prof. Zudan saat melakukan penandatangan MOU dengan Kepala LPP RRI Mamuju, Malikam Sangaji.

MAMUJU, Cybernewsnasional.com -Pemerintah Provinsi Sulawesi Barat dengan RRI Mamuju melakukan penandatanganan MoU tentang kerja sama penyediaan kanal sosialisasi program, penyediaan materi berita on line dan peluang kerja sama peningkatan kapasitas SDM.

Penandatangan MoU Pemrov Sulbar dan RRI berlangsung di Rumah Jabatan Sekprov Sulbar, Senin, 20 November 2023.

Sekprov Sulawesi Barat, Muhammad Idris menyambut baik kerja sama antara Pemprov Sulbar dan RRI dalam hal penyampaian dan penyebarluasan informasi. Kerja sama ini akan saling menguntungkan, dimana Pemprov Sulbar dapat menyampaikan program dan juga capaian yang berhasil ditorehkan oleh pemerintah daerah.

“ Sangat bersyukur atas inisiatif RRI memperkuat media pemerintah khususnya yang memiliki kepentingan agar lebih dekat dengan masyarakat. Salah satu program pak Gubernur adalah bagaimana OPD bisa lebih dekat dengan masyarakat dan ini tidak harus turun langsung tapi juga bisa melalui media seperti RRI,” Idris .

Ia juga menyampaikan bahwa media seperti RRI harus menjadi media bersama dan harus dimanfaatkan untuk kepentingan masyarakat. RRI telah familiar ditengah-tengah masyarakat sehingga sangat penting RRI bagi pemerintah dalam hal penyempaian informasi.

“ Kedepan kita bisa jadwalkan seperti program anak putus sekolah agar dapat dilakukan berseri melalui RRI, mulai dari data sampai kepada menyelesaikan permasalahan,” katanya.

Kepala LPP RRI Mamuju, Malikam Sangaji mengatakan, RRI memberikan ruang kepada Pemerintah Daerah dalam hal penyebarluasan informasi program dan capaian dalam program pembangunan daerah.

“ RRI Mamuju menyediakan ruang dan waktu untuk melakukan sosialisasi program pemerintah sulawesi barat. Sehingga masyarakat juga semakin mudah berinteraksi dan mendapatkan informasi kemajuan pembangunan daerah,” tutupnya.

***(Hms/Kml)***

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.