Tim SAR Gabungan Berhasil Temukan Jasad Korban Tenggelam di Pantai Cikakak Sukabumi

Sukabumi.Cybernewsnasional.com – Usep Munawar ( 27) warga Jalan Pasundan, Gang Dahlia I Kelurahan Nyomplong Kecamatan Warudoyong Kota Sukabumi terseret ombak di Pantai Karang Naya Kecamatan Cikakak Kabupaten Sukabumi 2 hari yang lalu.

Berkat kerja keras selama 2 hari Tim SAR gabungan Satuan Polairud Polres Sukabumi, Basarnas, BPBD Kota dan Kabupaten Sukabumi serta para relawan akhirnya membuahkan hasil dan korban ditemukan sudah tidak bernyawa pada hari jumat ( 22/10/2021)

Sebelumnya Usep diberitakan hilang terbawa arus pada saat sedang berenang dengan rekannya Holid (50), Namun rekannya masih bisa terselamatkan.

Menurut Kasatpol Airud Polres Sukabumi Akp Tri Andri Affandi S.Ip korban Usep ditemukan sekitar pukul 08.47 wib, ditemukan ditengah laut dengan jarak 3 mil dari tempat kejadian dimana korban Usep tenggelam terbawa arus saat berenang dipantai.

” Jenazah korban setelah ditemukan langsung dievakuasi oleh Satpol Airud Polres Sukabumi ke Rumah Sakit untuk penanganan lebih lanjut,” katanya.

Penulis : Achmad Zazuli
Editor : Sunarno

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.