Herri Rumawatine Terpilih Kembali Pimpin Apindo Kabupaten Tangerang

Ketua DPD APINDO Provinsi Banten saat pelantikan Herri Rumawatime sebagai Ketua DPK Apindo Kabupaten Tangerang 2021-2026.

Kabupaten Tangerang, CYBERNEWSNASIONAL.COM – Asosiasi Pengusaha Indonesia ( Apindo ) Kabupaten Tangerang menggelar Musyawarah Kabupaten ( Muskab ) ke IX bertempat di Hotel Novotel Tangerang pada Kamis ( 21/10/2021 ).

Dalam Muskab Apindo Ke IX ini mengambil tema “ Dengan Semangat Kebersamaan Menerapkan Protokol Kesehatan Di Perusahaan Kita Tingkatkan Pertumbuhan Ekonomi Di Kabupaten Tangerang”.

Pengurus APINDO Kabupaten Tangerang Periode 2021 – 2026.

Muskab ke IX Apindo yang dilaksanakan telah terpilih secara aklamasi Ketua Apindo Kabupaten Tangerang Herry Rumawatine, SH, MAP, Sekretaris DR.H.Juanda Usman SE, SH, MM, Sekretaris DR ( HC ) Sri Panggung Lestari SE, untuk masa bakti 2021 sampai 2026.

Muskab ke IX Apindo Kabupaten Tangerang dihadiri oleh Ketua Apindo Provinsi Banten Edi Mursalim serta jajaran DPP Banten dan para tamu undangan.

Ketua Apindo Provinsi Banten Edi Mursalim dalam Sambutannya mengucapkan selamat kepada ketua terpilih, dan berharap kedepannya Apindo Kabupaten Tangerang lebih maju lagi.

“ Selamat kepada ketua Apindo Kabupaten Tangerang, ke depan tantangan bagi pengusaha begitu besar maka dibutuhkan seorang pemimpin yang tegas tetapi bisa juga fleksibel dan juga bisa memperhatikan perusahaan – perusahaan yang ada di kabupaten Tangerang ini,” kata Edi Mursalim.

Ketua Apindo terpilih DR. Herri Rumawatine mengatakan bahwa dirinya merasa senang dan memberikan apresiasi yang tinggi kepada teman – teman peserta yang begitu antusias hadir dalam acara Muskab.

“ Terima kasih kepada rekan dan teman-teman peserta yang telah mempercayai saya kembali sebagai Ketua Apindo Kabupaten Tangerang, semoga saya dalam periode 2021 sampai 2026 ini dapat membuat Apindo Kabupaten Tangerang lebih maju lagi,” ucap Herri.

Edi Mursalim dalam sambutan penutupnya mengharapkan kedepannya pengusaha dapat berjalan dengan lancar, pekerja juga bisa sejahtera supaya Kabupaten Tangerang semakin makmur,” harapnya.

(Mardhianes).

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.