Tiket Situ Cipondoh Disoal Pengunjung, Camat Dan Lurah: Saya Tidak Tahu Menahu

Kota Tangerang – Sebelumnya pernah diberitakan keluhan pengunjung ke Taman Wisata Situ Cipondoh pada tanggal 23 Mei 2021 hari minggu lalu. Camat Cipondoh kota Tangerang angkat bicara.

Camat Cipondoh Rizal Ridolloh, menjelaskan. Dengan adanya retribusi parkir dan masuk sebesar Rp. 25 000, ke Wisata danau Situ Cipondoh, dirinya tidak tahu menahu.

“Silahkan abang konfirmasi kepada pengelola aja kita tidak ada intervensi di lokasi tersebut,” kata Camat Cipondoh melalui pesan WhatsApp. Senin (24/5/2021)

Dia juga menjelaskan Taman Wisata Cisitu Cipondoh masuk area Kelurahan Cipondoh, mungkin juga lurah tidak tahu ada pemberitaan tersebut,” sambungnya.

Sebelumnya di beritakan. Dari pantauan wartawan di depan pintu gerbang Taman Wisata Situ Cipondoh, tidak ada plang tiket harga masuk dalam area wisata, dan tidak ada Imbauan benner Protokol Kesehatan Covid -19.

Selain itu Kata pengunjung yang lain , saya kaget sehabis saya standarin motor, tiba – tiba petugas parkir menghampiri saya dan disodorkan karcis dengan harga Rp. 25 000. Kata petugas parkir harga ini sudah tiket masuk Wisata Taman Situ Cipondoh,” keluh Nina mengulas perkataan petugas parkir.

” Padahal saya kesitu sama anak saya hanya makan dan tidak menikmati hiburan apapun, itupun saya makanya diluar tidak didalam,” sambungnya. Minggu (23/03)

Diketahui jadi pertanyaan besar dalam retribusi parkir dan masuk ke Taman Wisata Situ Cipondoh dengan SKU Nomor 500/343/Ekbang/VII/2004. (Tim KJK)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.