Wali Kota Tinjau Tanggul Muara Baru Pakai Sepeda, Kogokamura Apresiasi

Jakarta. MCNN – Hari minggu tanggal 23 Mei 2021 Wali Kota Administrasi Jakarta Utara Ali Maulana Hakim beserta jajarannya melakukan peninjauan lokasi Tanggul Muara Baru pakai sepeda. Komunitas Gowes Kapuk Muara ( Kogokamura ) sangat mengapresiasi.

Suatu kebanggaan dan sangat mengapresiasi melihat pak Wali Kota bersama jajarannya tinjau Tanggul Muara Baru pakai sepeda.

” Saya bangga dengan pak Wali Kota Jakarta Utara ( Ali Maulana Hakim ) bersama jajarannya meninjau lokasi Tanggul Muara Baru pakai sepeda,” kata Komunitas Gowes Kapuk Muara Febriyanto di Pantai Indah Kapuk ( 24/5/2021 ).

Selain itu dia juga mengucapkan terimakasih  kepada Pemerintah Provinsi DKI Jakarta yang telah menyediakan jalur pesepeda.

Waktu itu beberapa tahun lalu saat pesepeda masih dipandang sebelah mata.

” Saya pernah ke salah satu pusat perbelanjaan bawa sepeda lipat, saat saya mau bawa ke dalam tidak boleh. Bahkan saya mau parkir oleh pengelolanya tidak diperbolehkan.”

“Namu saat ini di Jakarta Utara yang meliputi 31 Kelurahan dan 6 Kecamatan dan beberapa gedung sudah tersedia tempat parkinr khusus sepeda,” sambungnya.

Dalam pantauan wartawan jalur pesepeda di Pantai Indah Kapuk ( PIK ) arah ke PIK 2 jalur pesepeda sudah tidak nampak lagi, karena sudah dipenuhi oleh pengguna parkir arah PIK 2.

Masih kata Febriyanto saya berharap kepada Pemerintah Provinsi DKI Jakarta khususnya Dinas Perhubungan agar meninjau jalur pesepeda arah PIK 2 , karena saya melihat jalur pesepeda sudah dikuasai oleh pengguna parkir,” terangnya.

Diketahui, selain hobynya gowes Febriyanto juga punya bengkel sepeda dengan alamat RT.8 RW.4 Kelurahan Kapuk Muara Gg Bahagia. Hampir setiap hari bengkelnya di kunjungi para komunitas diantanya. Fedkonsep, Anprias ,Gwcc Tangerang dan yang lainya.

( Sunarno )

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.