Telah Wafat, Nama Caleg di Tangerang Masih Dapat Ratusan Suara

Tangkapan Layar Hasil perhitungan sementara data KPU pada situs pemilu2024.kpu.go.id

KOTA TANGERANG, Cybernewsnasional.com — Salahsatu calon legislatif tingkat provinsi dengan daerah pemilihan Kota Tangerang A atau Banten 7 yang diketahui telah wafat, masih mendapatkan ratusan suara.

Tercatat dalam perhitungan sementara aplikasi sirekap KPU yang diakses melalui situs pemilu2024.kpu.go.id caleg dari partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) ini mendapatkan 352 suara.

Dengan keterangan data masuk menurut KPU dalam situs tersebut sebesar 2,40% dari 70 TPS dengan total 2911 TPS, pemuktahiran data pukul 03:00:47 Jum’at (16/02/2024).

Bertengger di nomor urut 1 dari partai Hanura, almarhum Eddy Mursalim S.E. yang pada pemilu sebelumnya pernah mencalonkan diri dari partai Nasdem diketahui telah wafat pada bulan Juli 2023 lalu.

Bahkan sempat viral, karena jasad almarhum ditemukan dalam keadaan sudah tak bernyawa di dalam mobil Toyota Innova dalam kondisi duduk di belakang kemudi dengan posisi kendaraan sedang terparkir.

Saat hendak dicek status pencalonan almarhum di daftar calon tetap (DCT) pada laman resmi KPU, namun Website milik penyelenggara pemilu Republik Indonesia ini sedang dalam perawatan atau down. (Ups)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.