Sulbar Terus Berbenah Tingkatkan Branding dan Marketing Provinsi Sulbar

Provinsi Sulbar
Pj. Gubernur Sulbar Prof. Zudan Arif Fakrulloh.

MAMUJU, Cybernewsnasional.com – Pj Gubernur Sulbar Prof. Zudan Arif Fakrulloh melihat dari sisi tugas Dinas Komunikasi Informatika Persandian dan Statistik (Diskominfopers) Pemprov Sulbar memiliki peran penting untuk mengangkat branding dan marketing Pemprov Sulbar.

Oleh karena itu, PJ Gubernur Sulbar, Prof Zudan meminta Diskominfo terus berbenah dalam menangani empat bidang atau urusan, baik kehumasan, informasi, persandian dan statistik. Apalagi saat ini era berbasis data maka Satu data Sulbar harus segera diwujudkan.

“Kominfo harus terus berbenah untuk menangkap harapan masyarakat serta harapan OPD bagaimana agar urusan komunikasi, informatika, persandian, dan statistik harus berjalan dengan baik,” kata Zudan saat melakukan sidak di Kantor Diskominfoperss Sulbar, Jumat ,5 Januari 2024

Menurut Sestama BNPP ini, Diskominfoperss termasuk organisasi besar karena ada empat bidang yang menangani empat urusan yang besar pula.

“Dan terus terang dari sisi tugas pokok Pemprov sangat mengandalkan dari keberadaan kominfo dengan empat bidangnya ini,” kata Prof. Zudan.

Selain mengangkat branding dan marketing provinsi, Diskominfoperss juga diharapkan terus membantu kabupaten agar bisa memperkenalkan produk produk unggulan ke level nasional maupun internasional.

“Sehingga diperlukan bidang menangani pemberitaan kemudian bidang menangani kehumasan untuk melakukan branding dan marketing lebih meluas lagi. Belum lagi nanti yang terkait sengketa informasi, persandian dan statistik, ini harus kita optimalkan,” ucap Zudan.

***(Rls/Kml)***

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.