Sudin LH Jakut Gelar Uji Emisi di Markas PMI

Sudin
Kasudin LH Jakut, Edy Mulyanto saat menggelar uji emisi kendaraan di Markas PMI Jakarta Utara.

JAKARTA, Cybernewsnasional.com – Kepala Suku Dinas Lingkungan Hidup (LH) Jakarta Utara Edy Mulyanto menggelar uji emisi kendaraan di Markas PMI Jakarta Utara, Jalan Plumpang Semper, Kelurahan Tugu Selatan, Kecamatan Koja.

Menurut Edy kegiatan uji emisi merupakan bagian dari program jemput bola ke lembaga dan instansi, kegiatan tersebut juga dibuka untuk umum.

“Kita memberikan kesempatan bagi lembaga atau instansi untuk menguji emisi bagi kendaraan operasional atau milik pribadi. Pertimbangannya mungkin mereka sibuk jadi kita sambangi,” katanya, Rabu (12/7).

Jelas Edy, pihaknya mengerahkan sebanyak tiga unit alat pengujian dalam kegiatan dan masing-masing diperuntukkan untuk kendaraan roda empat jenis bensin serta diesel dan juga satu unit pengujian kendaraan roda dua,” jelasnya.

Selain itu Kepala Seksi Pengendalian Pencemaran dan Kerusakan Lingkungan (PPKL) Suku Dinas LH Jakarta Utara, Evy Sulistiawati mengatakan, kegiatan uji emisi diikuti sebanyak 60 kendaraan diantaranya kendaraan operasional PMI Jakarta Utara, instansi pemerintahan dan kendaraan pribadi kemudian juga ada 31 kendaraan roda dua.

“Sisanya, sebanyak 11 kendaraan roda empat jenis solar dan 18 bensin. Total ada 4 yang tidak lulus kami rekomendasikan dilakukan service,” tandasnya.

Penulis : Sunarno

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.