Sekda Pringsewu Pimpin RAKOR Coaching Clinic 2

Pringsewu
Sekda Kabupaten Pringsewu Drs. Heri Iswahyudi, M.Ag., sa'at memimpin Rakor Kegiatan Coaching Clinic 2.

PRINGSEWU, Cybernewsnasional.com – Sekretaris Daerah Kabupaten Pringsewu Drs. Heri Iswahyudi, M.Ag., memimpin Rapat Koordinasi untuk Kegiatan Coaching Clinic 2 yang bertujuan mendukung pelaksanaan Strategi Sanitasi Kabupaten/Kota (SSK) Kabupaten Pringsewu Tahun 2023, bertempat di Ruang Rapat Sekda, Senin (07/08/2023).

Rapat koordinasi tersebut turut dihadiri oleh Asisten Perekonomian dan Pembangunan Drs. Masykur, M.M., Kepala Dinas PUPR Imam Santiko, S.Si., Sekretaris Bappeda Pringsewu Ivan Kurniawan, S.T., M.T., dan sejumlah perwakilan dari berbagai instansi terkait, yang memiliki peran penting dalam implementasi dan pengawasan program-program tersebut.

Pada kesempatan ini, Sekda Heri Iswahyudi mengungkapkan pentingnya kegiatan Coaching Clinic 2 ini, yang merupakan langkah konkret dalam memperkuat upaya dalam mencapai target strategis SSK tahun ini. “Kami percaya, dengan sinergi dan kerja sama yang solid, kita akan mencapai lingkungan yang lebih sehat dan layak huni bagi masyarakat”, ujarnya.

“Diharapkan, melalui kegiatan Coaching Clinic 2, para peserta dari seluruh instansi terkait dapat meningkatkan pemahaman dan keterampilan dalam mengimplementasikan strategi sanitasi, sehingga tujuan SSK dapat tercapai dengan lebih efektif”, harapnya.

***(R17@l)***

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.