Segera Daftar! BLK Kota Tangerang buka Pendaftaran Dua Kelas Pelatihan 

BLK

KOTA TANGERANG, Cybernewsnasional.com – Balai Latihan Kerja (BLK) Kota Tangerang kembali membuka pendaftaran pelatihan berbasis kompetensi (PBK) Angkatan II hingga 3 Juli mendatang. Pendaftaran bisa diproses melalui aplikasi Tangerang LIVE dengan dua kelas pelatihan yang dibuka, yaitu kelas Desain Grafis dan Percetakan Digital.

Kepala BLK Kota Tangerang masing-masing kelas memiliki kuota 20 peserta. Pendaftaran dilakukan hanya melalui aplikasi Tangerang Live, menu Cakap Kerja Pelatihan BLK, pilih salah satu kelas yang diinginkan, unduh surat pernyataan untuk di print lalu di tanda tangan dan diberi materai, lalu scand dan upload.

“Cek Kembali data diri pelamar, lalu lengkapi isian form yang masih kosong, centang persetujuan diri, lalu klik tombol daftar sekarang. Klik tombol histori anda, status pengajuan masih menunggu, klik pada list pengajuan untuk melihat detail data,” jelas Yasin, Kepala BLK Kota Tangerang, Selasa (27/06/2023).

Ia pun menuturkan, pembukaan pelatihan akan berlangsung pada 6 Juli mendatang. Semua proses pendaftaran, pelatihan hingga dinyatakan lulus dengan bersertifikat bisa dimanfaatkan masyarakat Kota Tangerang secara gratis, atau tanpa dipungut biaya. Pastinya, peserta wajib ber-KTP kota Tangerang dan usia peserta mulai dari 18 tahun sampai dengan 45 tahun.

Kesempatan besar ini, kata Yasmin patut untuk dicoba dan jangan ditinggalkan. Pasalnya, semua peserta akan mendapat ilmu secara spesifik terkait jenis pelatihan yang dipilih, dengan guru pengajar yang memang kompeten dan profesional di bidangnya.

“Mau meningkatkan kemampuan diri, untuk lebih menguasai bidang yang disukai, ya ikuti saja BLK gratis ini. Semua peserta yang lulus pun akan dapat sertifikat, jadi alasan apa lagi yang buat kalian ragu mengikuti BLK ini?,” katanya.

***(Rls/Red)***

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.