Sambut HUT ke-29 Kota Tangerang, Kelurahan Sangiang Jaya Gelar Vaksinasi, Full Day

Lurah Sangiang Jaya Dwiana L Nugraha saat diwawancarai awak media.

Kota Tangerang, CYBERNEWSNASIONA.COM – Jelang HUT ke-29 Kota Tangerang, Lurah Sangiang Jaya Dwiana L Nugraha mengajak semua masyarakat yang ada di Kecamatan Periuk, khususnya Kelurahan Sangiang Jaya, untuk segera melakukan vaksinasi baik dosis 1, 2 maupun Booster.

” Ya, artinya setiap hari kita buka gerai vaksinasi di Kelurahan Sangiang Jaya, yang mana sebelumnya kita lakukan seminggu 3 kali, sekarang kita lakukan FULL DAY dari Senin sampai dengan Sabtu, dan terus akan kita lakukan sampai persentasenya tercapai,” ucapnya.

Warga Sangiang Jaya sangat antusias mengikuti vaksinasi.

selain itu, kami juga melakukan langkah – langkah melalui group RT, RW agar menyampaikan kepada warganya, yang memang belum melakukan vaksin untuk segera datang melaksanakan vaksinasi.
Setidaknya kita harapkan 70 persen warga sudah tervaksin, ucap Dwiana kepada awak media, Sabtu (19/02/2022).

Lanjut Dwiana, mengingat waktu sebentar lagi kita juga akan menyambut bulan Ramadhan dan Idul Fitri, tentunya ini menjadi pertimbangan agar kita semua bisa melaksanakannya dan terhindar dari covid-19.

Dalam himbauannya Dwiana juga mengatakan, kami berharap masyarakat tidak perlu mendengar isu – isu negatif, dan jangan pernah takut untuk divaksinasi.

“Ayo segera kita vaksin untuk menciptakan kekebalan komunal diwilayah Kelurahan Sangiang Jaya,” pungkasnya.

Sebagai informasi, Pemerintah Kota Tangerang dalam menyambut HUT ke-29 selain vaksinasi ada juga beberapa kegiatan diantaranya yaitu pelayanan administrasi dikelurahan dilakukan FULL 7 hari selama satu minggu, tidak ada libur, khusus di bulam Februari, kemudian penghapusan denda PBB, dan untuk kegiatan dikecamatan ada lomba AMBYAR atau Aman Bersih Gebyar dilingkungan, dan ada juga kegiatan Tangerang berwirausaha, dimana Pemerintah bekerja sama dengan Bank BJB dan BRI, masyarakat diberikan kredit usaha dengan plavon varian sesuai dengan kebutuhan diharapkan mampu menggerakkan perekonomian di wilayah.

(Alfon).

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.