Ribuan Warga Desa Kadu Antusias Ikuti Upacara HUT RI Ke-77 dan Karnaval

Kepala Desa Kadu, M. Asdiansyah.S.H., saat menyerahkan Bendera Merah Putih kepada Petugas Upacara HUT RI ke 77 Tahun 2022

KABUPATEN TANGERANG, Cybernewsnasional.Com – Pemerintah Desa Kadu Kecamatan Curug Kabupaten Tangerang menggelar Upacara Kemerdekaan RI Ke-77 Tahun 2022 di lapangan Porseka Kadu, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang, Rabu (17/08/2022) Pagi.

Dengan Melibatkan Pelaksana PHBN Desa Kadu dan Para petugas upacara dari kalangan pemerintah Desa Kadu, para RT maupun RW yang di tugaskan , serta para siswa-Siswi yang berada di lingkungan Desa Kadu tersebut Upacara Peringatan Hut RI Ke-77 berjalan dengan Sukses.

Prosesi upacara pengibaran bendera merah putih dalam HUT RI ke 77 Tahun 2022.

Hadir dalam Upacara HUT RI Ke-77, anggota DPRD Kabupaten Tangerang Fraksi PPP,  Kepala Desa Kadu, Binamas, Bhabinsa, para Tokoh, para OKP di wilayah Desa Kadu dan seluruh masyarakat Desa Kadu Curug Kabupaten Tangerang.

Kepala Desa Kadu M. Asdiansyah, S.H.,  yang kerap disapa Meong menjelaskan,  Kegiatan ini merupakan suatu kewajiban warga Negara Indonesia dan sebagai Generasi Penerus bangsa.

M.Asdiansyah.SH, Kades Kadu saat memimpin upacara pengibaran bendera merah putih dalam HUT RI ke 77 Tahun 2022

Dengan rangkaian seluruh acara kegiatan HUT RI ke 77, kita semua bisa menghayati arti sebuah kemerdekaan dan menghargai jasa para pahlawan yang sudah mendahului kita semua.

” Hari ini HUT RI Ke-77 dan berbagai rangkaian kegiatannya Alhamdulillah berjalan dengan lancar. Terima kasih kepada semua pihak yang sudah turut andil mensukseskan Upacara Pengibaran Bendera Republik Indonesia,” jelasnya.

Antusias warga dalam arak arakan karnaval HUT RI ke 77 Desa Kadu Kabupaten Tangerang.

Meong juga mengatakan, Selain rangkaian upacara pengibaran bendera merah putih, Pemerintah Desa Kadu juga merayakannya dengan berbagai kegiatan seperti arak – arakan Karnaval masing-masing RW, selain karnaval juga di meriahkan dengan perlombaan nasi tumpeng dan penampilan terjun paralayang yang mengelilingi area lapangan Porseka Kadu.

Menurutnya, Arak – arakan karnaval perwakilan RW juga di lombakan dengan masing – masing penampilan dan pakaian dengan tema peringatan HUT RI ke-77 Tahun 2022.

” Alhamdulillah antusias warga Desa Kadu sangat terlihat nyata, karena memang sudah sekian lama perayaan seperti ini sempat terhenti karena Pandemi dan hal yang lainnya,” katanya.

lebih lanjut Meong mengatakan, pihaknya sangat berterima kasih kepada Panitia PHBN dan seluruh masyarakat Desa Kadu yang sudah mensukseskan rangkaian acara Hut RI ke-77 Tahun 2022.

Ia berharap ke depan rangkaian acara seperti ini tidak punah dan akan terus terlaksana , ” Tahun ini meriah semoga ke depan akan lebih meriah lagi, harapnya.

***(Angga)***

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.