Buka Perkemahan Pramuka, Lurah Meong Harapkan Cetak Generasi Penerus Bangsa

M.Asdiansyah.SH, Kepala Desa Kadu saat membuka Perkemahan Parmuka.

KABUPATEN TANGERANG, Cybernewsnasional.Com – Kepala Desa Kadu M. Asdiansyah, S.H., membuka Kegiatan Perkemahan Pramuka yang diikuti siswa – siswi sekolah yang ada di wilayah Desa Kadu. Kegiatan tersebut di laksanakan di lapangan Porseka ,Kampung Kadu, Desa Kadu, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang, Senin (15/08/2022).

M.Asdiansyah juga menjelaskan bahwa kegiatan pembukaan perkemahan pramuka di ikuti oleh siswa – siswi sekolah yang ada di wilayah Desa Kadu. Selain itu juga sekaligus melakukan gladi kotor persiapan pelaksanaan upacara penaikkan dan penurunan bendera HUT RI Ke-77 pada Tanggal 17 Agustus 2022, jelasnya.

Kepala Desa Kadu, Meong saat memberikan sambutan dalam pembukaan perkemahan Pramuka.

M.Asdianyah yang akan bertindak sebagai inspektur upacara pada hari Rabu 17 Agustus 2022, berharap dalam pelaksanaannya akan berjalan lancar dan sesuai dengan yang telah direncanakan.

” Berbagai persiapan Alhamdulillah sudah sangat matang, semoga pada pelaksanaan nanti tidak ada kendala apapun,” harapnya.

Lebih lanjut Asdiansyah yang kerap disapa Meong sangat bersyukur upacara gladi Kotor berjalan dengan lancar, dan selanjutnya akan berlangsung gladi bersih sekaligus pengukuhan pasukan upacara pengibar bendera merah putih yang akan di tugaskan pada 17 Agustus 2022.

Pasukan Paskibra Desa Kadu, foto bersama peserta perkemahan Pramuka.

Menurutnya, Kegiatan ini sudah merupakan tugas serta kewajiban bersama agar ke depan bisa mencetak generasi penerus yang memiliki jiwa patriot terhadap tanah air, bangsa dan negara.

“Jadi dengan rangkaian acara seperti ini, kita sebagai penerus bisa menghayati arti sebuah kemerdekaan dan lebih bisa menghargai jasa para pahlawan,” tegasnya.

Lebih lanjut ia juga mengatakan, Desa Kadu Selain akan melaksanakan Upacara 17 Agustus Tahun 2022 nanti, juga akan dimeriahkan dengan berbagai kegiatan seperti karnaval, lomba nasi tumpeng, juga akan dimeriahkan dengan beberapa paralayang yang akan terbang mengelilingi wilayah Desa Kadu.

” Semoga semua rangkaian kegiatan perayaan HUT RI ke 77 di Desa Kadu dapat berjalan dengan sukses sesuai dengan yang diharapkan kita semua,” pungkasnya.

(MS/Angga)

 762 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.