Resmikan Kantor Baru, DPW LSM Laskar NKRI DKI Jakarta Santuni Anak Yatim

Ketua DPW LSM Laskar NKRI DKI Jakarta Fausen didampingi Sekretaris Wilayah DPW LSM Laskar NKRI DKI Jakarta Farid Abdulrahman saat memberikan santunan kepada para anak yatim piatu.

Jakarta, Cybernewsnasional.com – Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Laskar NKRI memberikan santunan kepada puluhan anak yatim-piatu, pada Minggu (28/5/2023) sore, di Kantor DPW LSM Laskar NKRI DKI Jakarta, Jalan Pegangsaan Dua, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Pada sambutannya, Ketua LSM mengatakan bahwa santunan ini adalah dalam rangka peresmian Kantor DPW LSM Laskar NKRI DKI Jakarta.

“Semoga dengan hadirnya LSM Laskar NKRI di DKI Jakarta, dapat membawa perubahan positif khususnya bagi masyarakat maupun swasta dan pemerintah,” ungkap Ketua DPW LSM Laskar NKRI DKI Jakarta Fausen.

Fausen juga membuka pintu kolaborasi bagi seluruh elemen masyarakat, baik pemerintah, Ormas ataupun swasta untuk kemajuan Indonesia khususnya Provinsi DKI Jakarta.

Adapun santunan yang diberikan kepada 50 orang anak yatim piatu yang ada di Jakarta Utara adalah berupa uang sebagai tali kasih.

Sementara Sekretaris Wilayah DPW LSM Laskar NKRI DKI Jakarta Farid Abdulrahman menyampaikan bahwa santunan yang diberikan merupakan hasil urunan dari para anggotanya.

“Para anggota kami yang kebetulan ada rezeki dari penghasilannya, kemudian disisihkan untuk disumbangkan. Mudah-mudahan niat baik para anggota membawa keberkahan bagi anggota dan DPW LSM Laskar NKRI DKI Jakarta.

Farid menambahkan, LSM Laskar NKRI bergerak di bidang sosial kontrol dan monitoring. Untuk di DKI Jakarta sendiri, berbagai permasalahan yang ditangani antara lain mengenai permasalahan hukum yang sering dirasakan oleh masyarakat kurang mampu.

Peresmian Kantor DPW LSM Laskar NKRI juga dihadiri oleh Aqila Rahmani SH, MH yang mencalonkan diri sebagai Bacaleg dari Partai Gerindra, untuk maju menjadi anggota DPRD DKI Jakarta. (KN)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.