Pengurus Wilayah DGP8 DKI Jakarta Dilantik, Medsos DGP8 Diluncurkan !

JAKARTA, CYBERNEWSNASIONAL.COM – Hall Gedung KNPI Rawamangun Jakarta, hari ini Sabtu (27/05/2023) dibanjiri atribut merah. Pasalnya di gedung kepemudaan tersebut dilaksanakan Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus Wilayah DGP8 (Dukung Ganjar Presiden 8) DKI Jakarta dan Peluncuran Media Sosial DGP8.

Kepada awak media, Ketua Wilayah DGP8 DKI Jakarta John Maruli Tampubolon mengungkapkan harapannya usai pelantikan yang berjalan penuh antusias tersebut.

“Amat besar tantangan kita kedepan tapi dengan semangat dan gotong royong antar pengurus pusat dan wilayah, kita yakin dapat memenangkan pertarungan politik 2024, kita mengharapkan media sosial ini juga mendsiturb semua berita dan kegiatan-kegiatan di DGP8 dengan baik, kita pastikan tercapture dengan baik dan terlaporkan dengan baik.” ujarnya.

Acara tersebut dihadiri oleh Ketua Umum DGP8 I Wayan Adnyana dan Ketua Wilayah DGP8 DKI Jakarta John Maruli Tampubolon beserta pengurus lintas wilayah.

Sementara itu, I Wayan Adnyana selaku Ketua Umum DGP8 mengatakan, dalam momen ini juga diterbitkan Surat Keputusan Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus Wilayah DGP8 dan Pengurus Daerah DGP8 Kota dan Kabupaten Se-DKI Jakarta.

“Sekaligus kita mendukung Ganjar Pranowo sebagai Calon Presiden 2024. Kita semua bertanggung jawab terhadap negara ini, bebannya ada di pundak kita, tugas kita sekarang adalah memperjuangkan dan memenangkan Ganjar Pranowo sebagai Presiden,” ucap I Wayan Adnyana.

I Wayan Adnyana juga menyampaikan, selain pelantikan dan pengukuhan pengurus wilayah DGP8 Wilayah DKI Jakarta juga disertai Peluncuran media sosial DGP8 (Dukung Ganjar Presiden 8).

“Dengan peluncuran Medsos tersebut memungkinkan pengguna / warga terhubung dengan dunia nyata dengan profil di dalam database DGP8.
Fungsi fitur di dalamnya jelas agar para relawan dan pengurus terhubung, berbagi informasi dan menekan informasi tidak jelas / hoax,” imbuhnya.

Ketum DGP8 tersebut juga menyatakan, semua karakter pemimpin ada pada sosok Ganjar. Menurutnya, Ganjar sangat bersahaja, anti korupsi, merangkul semua kalangan, karakter kebaikan semuanya melekat pada sosok seorang Ganjar.

“Sebarkan semua kebaikan-kebaikan Ganjar, apa yang menjadi perolehan kesuksesan Ganjar publik harus tahu,” ungkap Ketua Umum DGP8.

Dalam kesempatan yang sama, Eko Sijabat Ketua DGP8 Wilayah Jakarta Pusat yang didampingi Dewan Penasehat Gunawan Muhammad mengatakan, Kedepannya DGP8 akan melakukan pemetaan status daerah pemilih milenial.

“Kami juga akan melakukan pendekatan masyarakat bawah dengan mengenalkan sosok Ganjar Pranawo yang memiliki potensi yang sangat besar, kita bertarung dengan mengenalkan ide dan gagasan Ganjar Pranowo yang kekinian.” pungkasnya.

(A Zazuli)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.