Ratusan Massa Pemuda Pancasila Gelar Aksi, Desak Junimart Girsang Minta Maaf

Massa MPC PP Sukabumi saat gelar aksi di depan DPRD Kota Sukabumi.

Sukabumi, CYBERNEWSNASIONAL.COM – Ratusan massa dari Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Sukabumi melakukan demonstrasi di halaman Gedung DPRD Kota Sukabumi, Selasa (30/11/2021).

Dalam unjuk rasa tersebut massa desak politikus PDI Perjuangan Junimart Girsang untuk meminta maaf secara terbuka atas ucapannya yang meminta ormas Pemuda Pancasila dibubarkan.

Sambil membawa spanduk berisi gambar Junimart Girsang, massa mendesak DPRD Kota Sukabumi untuk mendorong aspirasi secara institusional agar Junimart Girsang meminta maaf dan mencabut ucapannya.

Koordinator Aksi, Gilang Gusmana mengatakan mengatakan dalam tuntutan aksi unjuk rasa ini menekankan agar Junimart Girsang bertanggung jawab atas ucapannya serta menyampaikan permintaan maaf secara terbuka, salah satunya melalui media nasional agar publik bisa melihat secara langsung.

Gilang juga menambahkan, DPRD Kota Sukabumi sebagai penampung aspirasi diminta menyampaikan langsung secara kelembagaan kepada DPR RI terkait tuntutan massa aksi tersebut.

“Kami meminta Junimart Girsang agar datang langsung menghadap pimpinan kami di pusat untuk meminta maaf langsung. Hadirnya kami di Gedung DPRD Kota Sukabumi ini juga meminta agar aspirasi kami disampaikan oleh DPRD secara institusi kepada DPR RI. Alhamdulillah, direspon dengan cukup baik, tadi Ketua DPRD yang secara langsung menerima massa aksi dan akan segera menindaklanjuti,” ujar Gilang kepada awak media usai melakukan unjuk rasa.

Gilang menegaskan massa akan menunggu waktu hingga tiga hari ke depan terkait upaya tindak lanjut dari DPRD Kota Sukabumi terhadap aspirasi tersebut.

(Achmad Zazuli).

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.