Rapat Gabungan Banggar DPRD Kabupaten Sukabumi Dengan TAPD, Sekda Turut Hadir Mengikuti

SUKABUMI, CYBERNEWSNASIONAL.COM

“Insya Allah,setelah pembahasan dengan TAPD,kita segera menggelar Rapat Paripurna,” ucap Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi, Budi Azhar Mutawali.

Hal itu disampaikannya Selasa (13/12/2022) usai beberapa waktu yang lalu dilaksanakan Rapat Gabungan Komisi-Komisi terkait di DPRD Kabupaten Sukabumi dengan Tim Anggaran Pemerintah Daerah ( TAPD) dan dihadiri Sekretaris Daerah Kabupaten Sukabumi Ade Suryaman SH MM.

Diketahui, Rapat Gabungan komisi tersebut berlangsung di salah satu Hotel di kawasan Pangrango, Kabupaten Sukabumi (07/12/2022).

Hadir pada rapat tersebut, Ketua dan Anggota Badan Anggaran DPRD, Kepala BPKAD, Kepala Bappelitbangda, Sekretaris Dewan serta Anggota TAPD Kabupaten Sukabumi.

Budi yang memimpin kegiatan pada rapat tersebut juga mengatakan, ada catatan-catatan yang disampaikan Gubernur Jawa Barat dan beberapa hal yang akan diperbaiki secara administrasi menjadi pembahasan rapat gabungan dengan tim TAPD Pemerintah Daerah Kabupaten Sukabumi.

“Rapat mengendakan pembahasan Hasil Evaluasi Gubernur Atas Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) tentang Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) tahun anggaran 2023,” singkatnya.

(A Zazuli)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.