Rangga Wijaya Siap Buka Posko Pengaduan Layanan Kesehatan 24 Jam

Partai Buruh
Rangga Wijaya.

TANGERANG, Cybernewsnasional.com – Rangga Wijaya salah satu aktifitas buruh Kota Tangerang yang juga anggota BPJS WATCH Tangerang Raya memberanikan diri maju sebagai Calon Legislatif (Caleg) DPRD Tingkat II Kota Tangerang dari Partai Buruh untuk Daerah Pemilihan Kecamatan Jatiuwung, Cibodas dan Kecamatan Periuk.

Kepada media Cybernewsnasional.com, Rangga menjelaskan niatnya untuk maju menjadi Caleg DPRD Tingkat II Kota Tangerang melalui Partai Buruh, tidak lain adalah ingin mewakafkan dirinya untuk memperjuangkan kesejahteraan masyarakat umum dan masyarakat buruh Kota Tangerang.

Rangga Wijaya (Foto ke tiga dari kanan) bersama BPJS WATCH Tangerang Raya saat membantu masyarakat untuk mendapatkan pelayanan kesehatan di Rumah Sakit.

” Saya ini lahir dan besar di buruh, makanya saya siap lahir batin demi buruh. Karena saya sangat mengerti dan merasakan pahit getirnya menjadi buruh. Buruh selalu terdholimi dari sisi apapun, apalagi dengan disyahkannya Undang- undang Cipta Kerja dan turunannya, nasib buruh semakin terpuruk. Untuk itu saya merasa terpanggil untuk memperjuangkan nasib buruh melalu legislatif,” tegasnya. Rabu (29/11/2023).

Rangga juga berjanji apabila dipercaya oleh masyarakat untuk duduk di legislatif DPRD kota Tangerang, Dirinya akan mendirikan Posko Pengaduan 24 Jam non Stop. Khususnya pengaduan terkait layanan kesehatan.

” Silahkan apapun keluhan dari masyarakat untuk disampaikan di Posko Pengaduan, apalagi terkait keluhan layanan kesehatan. Saya lebih siap lagi karena itu sudah menjadi kegiatan sehari hari saya bersama BPJS WATCH Tangerang Raya ” ucapnya.

Rangga juga juga menjelaskan lebih lanjut bahwa sejak Tahun 2004, Dirinya bersama BPJS WATCH Tangerang Raya yang di pimpin oleh H.Gandi, secara sukarela selalu membantu masyarakat yang mendapat kesulitan untuk mendapatkan layanan kesehatan mulai dari klinik, puskesmas, Rumah Sakit bahkan sampai ke Dinas terkait, seperti Dinkes, Disdukcapil, Polantas, Jasa Raharja dan dinas terkait lainnya.

***(Red)***

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.