BPJS WATCH Tangerang Raya Berikan Gelar Bapak Kesehatan Tangerang Raya Kepada Duet Arief dan Sachrudin

BPJS WATCH
BPJS WATCH Tangerang Raya.

KOTA TANGERANG, Cybernewsnasional.com – Para aktivis relawan kesehatan masyarakat yang tergabung dalam BPJS WATCH Tangerang Raya, memberikan Gelar Bapak Kesehatan Tangerang Raya kepada Duet Kepemimpinan Arif Wismansyah – Sachrudin, yang menurut mereka dalam satu dekade berjalan yang akan berakhir pada Tanggal 26 Desember 2023, telah mewariskan segudang prestasi yang telah diraihnya baik tingkat Daerah, Nasional maupun Internasional dalam mewujudkan kemajuan di Kota Tangerang, termasuk di bidang Kesehatan.

BPJS WATCH
H.Gandi Koordinator BPJS WATCH Tangerang Raya.

H. Sugandi.SH, selaku Koordinator BPJS WATCH Tangerang Raya kepada awak media menyampaikan bahwa dengan alasan yang obyektif, BPJS WATCH Tangerang Raya telah sepakat untuk memberikan gelar sebagai Bapak Kesehatan Tangerang Raya kepada duet Arief – Sachrudin atas keberhasilannya dalam memberikan pelayanan kesehatan terbaik bagi warga Kota Tangerang selama mereka memimpin Kota Tangerang.

” Kami tidak berlebihan karena faktanya di dalam pelayanan kesehatan bagi masyarakatnya, Pemkot Tangerang selalu terdepan dan terbaik bahkan telah menjadi inspirasi bagi pemimpin daerah lainnya dalam memberikan pelayanan kesehatan bagi warganya,” tegas H.Gandi. di Sekretariat BPJS WATCH Tangerang Raya Jalan M.Toha Kota Tangerang. Minggu (24/12/2023) siang.

BPJS WATCH Tangerang Raya saat mengikuti kegiatan bersama anggota DPR RI.

Dirinya juga menjelaskan lebih lanjut, kenapa BPJS WATCH Tangerang Raya memberikan gelar Bapak Kesehatan Tangerang Raya. Menurutnya beberapa alasannya diantaranya Pemkot Tangerang telah memberikan pelayanan kesehatan gratis kepada masyarakat yang telah dilaksanakan sejak awal kepemimpinannya, yang sekarang lebih disempurnakan dengan masuk dalam program UHC, pembangunan Puskesmas, pelayanan ambulan gratis dan lebih banyak lagi kebijakan nya di bidang Kesehatan.

” Intinya secara kasat mata dapat dilihat dan dapat dirasakan oleh masyarakat Kota Tangerang mulai dari memberikan pelayanan kesehatan gratis, melalui Puskesmas maupun Program Universal Health Coverage  (UHC), telah tersedia Puskesmas yang bisa Rawat Inap, pembangunan rumah sakit, pelayanan mobil ambulan gratis, pembangunan Posyandu di setiap RW, yang semuanya itu secara nyata dapat dirasakan manfaatnya oleh warga Kota Tangerang,” terang Koordinator BPJS WATCH Tangerang Raya.

BPJS WATCH Tangerang Raya saat beraudensi dengan Pemkab Tangerang.

Dijelaskan lebih lanjut olehnya bahwa secara seremonial nya pemberian gelar tersebut akan dilaksanakan dalam waktu dekat kemungkinan setelah beliau secara resmi sudah tidak menjabat lagi sebagai pemimpin Kota Tangerang. Karena menurutnya saat ini Walikota dan Wakil Walikota masih disibukan dengan acara perpisahan dengan pihak terkait yang ada di pemerintahan maupun dengan masyarakat tertentu.

” Jujur kami ini sekumpulan relawan yang bermodalkan keikhlasan dalam menolong jiwa manusia, jadi Insya Alloh secara seremonial akan kami berikan langsung nanti setelah beliau secara resmi sudah purnabakti,” terang H.Gandi.

BPJS WATCH Tangerang saat bersilaturahmi dengan Walikota Tangerang.

Sebagai catatan dari pantauan Media Cyber News Nasional (MCNN), dilapangan, BPJS WATCH Tangerang Raya adalah sekumpulan relawan kesehatan yang punya latar belakang sebagai aktivis tokoh buruh dari berbagai serikat pekerja / serikat buruh yang berada di Tangerang Raya. Yang dalam kegiatannya dilapangan tidak jarang kadang suka berbenturan dengan pihak terkait termasuk pihak pemerintah karena BPJS WATCH Tangerang setiap harinya selalu memberikan bantuan Advokasi kepada masyarakat supaya mendapatkan pelayanan kesehatan yang baik dan maksimal dari fasilitas kesehatan baik dari Puskesmas, Klinik maupun Rumah Sakit yang ada di wilayah Tangerang Raya. Selain itu BPJS WATCH Tangerang Raya juga selalu memberikan masukan, saran bahkan kritik kepada pihak Pemerintah Daerah khususnya terkait pelayanan kesehatan.

***(Red)***

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.