Raih 17 Suara, Hoddy Sitanggang Terpilih Menjadi Ketua Forwami Periode 2023-2026

Hoddy Sitanggang saat memberikan sambutan usai terpilih menjadi Ketua Forwami periode 2023-2026.

Jakarta, Cybernewsnasional.com – Forum Wartawan Maritim Indonesia (Forwami) melaksanakan pemilihan kepengurusan baru, pada Selasa (28/11/2023) di Gedung PMLI, Ciawi Bogor, Jawa Barat. Pemilihan dilaksanakan usai menggelar diskusi pada Raker Forwami 2023 yang mengusung tema ‘Memperkuat Sinergi Antara BUP dengan Mitra Kerja dan Pengguna Jasa di Pelabuhan Tanjung Priok.’

Pemilihan Ketua Forwami disepakati dilaksanakan dengan voting tertutup. Selain itu, periode untuk masa kepengurusan disepakati dirubah menjadi 3 tahun. Ada 3 calon yang maju, diantaranya Hoddy Sitanggang, H. Abdul Habib dan Andi RR.

Dipilih oleh 30 anggota Forwami aktif, voting dimenangkan oleh Hoddy Sitanggang yang memperoleh 17 suara. Sedangkan H. Abdul Habib memperoleh 12 suara dan Andi RR cuma satu suara. Dengan perolehan tersebut, pimpinan sidang memutuskan Hoddy Sitanggang sebagai Ketua Forwami untuk periode 2023-2026.

Terpilih menjadi Ketua Forwami, Hoddy Sitanggang mengucapkan terimakasih kepada seluruh rekan-rekan atas kepercayaan yang telah diberikan. Hoddy pun mengharapkan dukungan dari semua anggota Forwami dalam menjalankan program-program kerja kedepannya.

Menurut sosok yang akrab dipanggil Bang Odi tersebut, pemilihan Ketua Forwami merupakan agenda rutin organisasi sehingga semua pihak bisa bersatu kembali untuk meningkatkan kualitas pemberitaan sebagaimana diharapkan para pemangku kepentingan di Pelabuhan Tanjung Priok.

“Selamat kepada semua anggota Forwami yang sudah mengikuti kegiatan Raker dari awal sampai akhir. Terima kasih kepada para stakeholders Pelindo dan anak usaha serta asosiasi-asosiasi mitra kerja Forwami atas semua kerja samanya. Ke depan kerja sama tersebut akan makin kita tingkatkan,” ujarnya. (KN)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.