3 Kandidat Pria Tumbang, Wanita ini Terpilih Lagi Sebagai Ketua Forwami !!!

Dirut PMLI, Chiefy Adi Kusmargono melekatkan cinderamata berupa jaket kepada Ketua Forwami periode 2021-2023, Ire Djafar.

Bogor, cybernewsnasional.com – Pemilihan Ketua Forwami periode 2021-2023 berjalan lancar dan sukses. Adapun Ketua Forwami terpilih adalah Ire Djafar yang merupakan incumbent.

Ada 4 calon ketua yang dipilih oleh 30 anggota Forum Wartawan Maritim Indonesia (Forwami), Ire Djafar satu-satunya wanita diantara keempat kandidat. Pemilihan ketua dilakukan dengan mekanisme pemungutan suara.

Hasilnya, suara terbanyak diraih oleh Ire Djafar. Dengan begitu, Ire Djafar akan menakhodai Forwami untuk 2 periode. Pemilihan pun berlangsung demokratis.

“Terimakasih saya ucapkan rekan-rekan anggota Forwami yang masih mempercayakan saya sebagai Ketua Forwami. Kepercayaan ini akan saya jaga dengan sebaik-sebaiknya,” ujar Ire kepada cybernewsnasional.com, pada acara Raker Forwami, Selasa (21/12/2021).

Raker Forwami 2021 diselenggarakan di Kampus Pendidikan Maritim dan Logistik Indonesia (PMLI), Ciawi Bogor, Jawa Barat selama 2 hari yakni tanggal 20-21 Desember 2021.

Kegiatan tersebut dihadiri General Manager Pelindo Regional 2 Tanjung Priok, Silo Santoso dan Ketua Umum DPP Asosiasi Perusahaan Bongkar Muat Indonesia (APBMI), Juswandi Kristanto.

Selain itu, dihadiri juga oleh Humas anak usaha Pelindo dan Humas Kantor Otoritas Pelabuhan Tanjung Priok.

Pada kesempatan tersebut, Dirut PT Pendidikan Maritim dan Logistik Indonesia (PMLI), Chiefy Adi Kusmargono juga memberikan pemaparan mengenai strategi perseroan menghadapi masa pandemi dan kinerja positif perseroan selama tahun 2021.

Usai memberikan pemaparan, Dirut PMLI memberikan cinderamata berupa jaket kepada Ire Djafar yang terpilih kembali sebagai Ketua Forwami periode 2021-2023. (KN)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.