Program Rutin Jumat Berkah, FWJI Korwil Tangsel Peduli Berbagi

TANGSEL, Cybernewsnasional.com – FWJI (Forum Wartawan Jaya Indonesia) Korwil Tangsel melakukan kegiatan berbagi Jumat berkah sebagai program rutin.Demikian dikatakan Sugito selaku pembina FWJI Korwil Tangsel pada Jumat (17/03/23).

” Setiap hari kegiatan ini merupakan keberkahan untuk kami, khususnya setiap hari Jum’at telah ditetapkan menjadi hari khusus bagi FWJI Korwil Tangsel,”ucap Sugito.

” Kali ini saya berkesempatan untuk mengikuti dan berpartisipasi langsung kegiatan Jum’at berkah ini bersama rekan – rekan FWJI Korwil Tangsel. Yang mana diadakan kegiatan Jum’at Berkah disekitaran Wilayah Pasar Ciputat dan Taman Kedaung Ciputat dengan kepada para tukang becak dan tukang sampah,”tambah Sugito.

Pengurus dan seluruh anggota organisasi FWJI Korwil Tangsel berharap untuk kegiatan program rutin Jumat berkah terus berjalan dan mampu mengajak semua lapisan masyarakat, pemerintah dan Stakeholder Kota Tangerang Selatan untuk bisa ikut berpartisipasi bersama kami.
Dan mengucapkan terima kasih kepada para donatur, seperti Hebitren Tangsel, Warung + Gerai Lengkong yang telah mensuport kegiatan berbagi di Jum’at berkah ini.

Turut hadir juga melakukan kegiatan tersebut yaitu Rudi Harahap selaku Wakil Ketua Korwil FWJI Tangsel, Sri Ratnasari (Bendahara), Sekretaris Lia, Ketua OKK Rusdan, Okta Iskandar anggota.

***(Ind)***

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.