Jumat Berkah : Anggota DPRD Mamuju H. Sugianto Gelar Silaturahmi dengan Masyarakat Desa Tadui

Sugianto
H. Sugianto foto bersama pengurus Masjid Baitul Maqdis.

MAMUJU, Cybernewsnasional.com – Dalam rangka mempererat hubungan silaturahmi dengan masyarakat Desa Tadui , H.Sugianto  mengadakan kunjungan silaturahmi sekaligus sholat Jum’at bersama dan  memberikan bantuan dana untuk  pembenahan  Masjid Baitul Maqdis, Jum’at, (29/12/2023).

Hadir dalam kegiatan itu Kadus Tadui,  Tokoh Agama Tokoh Pemuda dan tokoh Masyarakat.

“H.Sugianto berharap dengan adanya bantuan dana untuk pembangunan Masjid, saya berharap kepada panitia pembangunan untuk di manfaatkan sebaik mungkin karena tempat ibadah ini harus kita perbaiki dengan baik karena memang tugas kita bersama untuk membangun Masjid , agar masyarakat yang ada di Desa Tadui ini umumnya  merasa nyaman dan khusuk dalam melaksanakan ibadah. H.Sugianto menyarankan kepada masyarakat untuk menjadi donatur tetap dalam pembangunan masjid ini biar  dua puluh lima ribu setiap bulan itu sudah lumayan sekali,  supaya apa yang menjadi kebutuhan masjid bisa terpenuhi. Dan ini akan menjadi amal jariah ,” harapnya.

”Lanjut Sugianto anggota DPRD Mamuju yang Insya Allah akan kembali mencalonkan diri kembali di Pileg 2024- 2029. Mendatang berharap kepada masyarakat Desa Tadui untuk sama- sama berjuang dan terus bersatu dalam mendukung program Pemerintah agar kampung ini akan lebih baik dan lebih bersahaja. Menyangkut tentang pemilu mendatang saya pribadi berharap agar pemilu mendatang kita sukseskan bersama dengan rasa gembira, jangan karena beda bendera kita saling bersitegang silahkan jalan dengan hati nurani kita dengan memberikan dukungan dengan ikhlas. Tapi saya masih berharap agar masyarakat masih bersama dengan saya agar apa yg menjadi program kedepan akan terus berkesinambungan dan terus berjalan,” harapnya.

Di tempat yang sama tokoh masyarakat sekaligus tokoh agama sebagai Imam Masjid Baitul Maqdis. Bapak Hassani Tammauni menyampaikan rasa terima kasihnya kepada bapak H.Sugianto yang telah meluangkan waktunya sekaligus memberikan bantuan dana untuk pembenahan pembangunan Masjid Baitul Maqdis ini, semoga apa yang menjadi bantuan bapak akan di Ridhoi oleh Allah Swt.

“Dan kami berharap kepada bapak Haji jangan berhenti sampai disini, kami masyarakat Desa Tadui berharap bapak Haji teruslah berjuang untuk kami yang masih butuh bantuan ini, dan kami siap memberikan dukungan semoga pak H. Sugianto bisa kembali menjadi wakil rakyat DPRD Mamuju agar pembangunan di Desa Tadui ini terus berjalan dan berkesinambungan,” harapnya.

***(Kml)***

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.