Prof. Komarudin Terpilih Sebagai Ketua Umum PB IPF Indonesia: Langkah Menuju Cabor Berprestasi

PB.IPF
Prof. Komarudin Terpilih Sebagai Ketua Umum PB IPF Indonesia.

JAKARTA, Cybernewsnasional.com – Indonesia Pederation Ficklebaal (IPF), Indonesia siang kemarin resmi menggelar Kongres luar biasa yang menghadirkan seluruh pengurus Daerah provinsi yang diwakili masing oleh ketua dan sekertaris. Kegiatan ini berlangsung di gedung Syafci Lt.8 Kampus A.(UNJ). Universitas Negeri Jakarta.

Kongres yang dihadiri oleh.peserta terdiri dari utusan pengurus IPF Provinsi seluruh indonesia IPF yang merupakan Induk organisasi Cabor yang berasa dari Amerika ini memutuskan Bapak Prof. DR. Komarudin ( Rektor UNJ ). Terpilih secara Aklamasi Sebagai ketua umum P.B IPF Indonesia. Rabu (07/02/2024).

Melalui pemaparan menuturkan, bahwa yang salah satu yang menjadi fokusnya sebagai ketua IPF adalah membenahi organisasi perbakin IPF dengan memilih dan menempatkan orang-orang yang tepat sesuai dengan kemampuan dan hobinya didalam kepengurusan IPF

“Yang kedua menjadikan pengurus IPF sebagai wadah pembinaan olahraga yang aktif profesional dan transparan, yang mampu menghasilkan atlet yang berprestasi.

Lanjut Prof Komaruddin, Saya tidak bisa menjanjikan yang muluk- muluk tapi Insya Allah IPF ini akan kita sama- sama bawa menjadi cabor yang bisa berprestasi di kancah Nasional maupun dunia dan saya ucapkan terimakasih banyak kepada para pengurus IPF yang telah mempercayakan kepada saya untuk menahkodai Induk Cabor IPF ini”.Imbuhnya.

***(Kml)***

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.