Polsek Tungkal Jaya Bersama Kades Sukses Bujuk Pulang Pemuda Diduga Depresi Coba Bunuh Diri

Polsek
Aiptu Rendi Suharta  Bhabinkamtibmas Polsek Tungkal Jaya bersama Kepala Desa Berlian Jaya Kardono sa'at membuka pemuda diduga depresi.

MUSI BANYUASIN, Cybernewsnasional.com – Berkat kerja keras Aiptu Rendi Suharta  Bhabinkamtibmas Polsek Tungkal Jaya bersama Kepala Desa Berlian Jaya Kardono pada hari Selasa (20/06/2023) sekira pukul 11.00 wib,  berhasil membujuk Kusnadi (37) warga desa Berlian Jaya Kecamatan Tungkal Jaya yang diduga berusaha mencoba bunuh diri untuk diajak pulang kerumahnya.

Tergolong sulit membujuk korban untuk pulang, karena setiap orang yang datang akan selalu diserang dengan menggunakan sebilah parang panjang yang ada ditangannya.

Supriatin (30) istri korban menjelaskan bahwa pada pukul 09.00 WIB hari Selasa (20/06/2023) sepulang menyadap karet , korban saat didaput  memotong tangannya sendiri dengan menggunakan sebilah parang dan kemudian berlari kebelakang rumah .

Korban ditemukan sekira 300 meter dari rumahnya dengan kondisi tangan sebelah kiri batas pergelangan tangan hampir putus, dan sebilah parang masih  ditangan kanannya , dia juga  melarang serta mengancam  orang yang mendekat. jelasnya.

Kapolres Muba Akbp. Siswandi Sik.SH.MH. melalui Kapolsek Tungkal Jaya Iptu Nirwan Haryadi SH ketika dikonfirmasi Tribratamubanews hari Jumat (23/06/2023) membenarkan adanya kejadian tersebut.

Setelah mendapatkan Informasi adanya kejadian percobaan bunuh diri, kami langsung perintahkan Bhabinkamtibmas untuk bersama-sama kepala desa langsung menuju ketempat kejadian.

Alhamdulillah korban bisa ditenangkan dan mau diajak pulang yang kemudian dibawa ke puskesmas peninggalan untuk mendapatkan pengobatan.

Informasi dari istri korban bahwa korban depresi dan sudah dua kali mencoba bunuh diri. ujar Nirwan.

***(Budi prawoto)***

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.