Dugaan Pemukulan Karyawati PT Dasan oleh WNA Korea Merebak, Ini Keterangan dari Kanit Reskrim

SUKABUMI, CYBERNEWSNASIONAL.COM – Ramai merebak di WA Grup kabar tentang dugaan pemukulan seorang karyawati PT Dasan berinisial ND oleh seorang WNA Korea yang biasa dipanggil Miss B saat bekerja pada hari Jumat (23/06/2023) sekira pukul 2 siang.

Saat dilakukan konfirmasi ke Kanit Reskrim Polsek Parakansalak Polres Sukabumi Aipda Suyandi terkait kabar yang beredar di PT Dasan Pan Pasific Indonesia yang berlokasi di Parakansalak Kabupaten Sukabumi tersebut diungkap bahwa kejadian tersebut tidak seperti kabar yang beredar, Sabtu (24/06/2023).

Menurutnya, yang terjadi adalah kesalahpahaman dan sudah terjadi mediasi antara kedua belah pihak.

“Tidak ada laporan kepolisian. Kejadian sebetulnya bukan dipukul, hanya di pegang mukanya saja. Antara korbannya juga sudah musyawarah sepakat dan tdk membuat laporan hanya meminta dimediasi saja,” ucap Kanit Reskrim.

Lebih lanjut disampaikannya, pihak kepolisian diminta oleh oleh korban dan pihak PT untuk memediasi.

“Kami dengan tugas melayani dan melindungi tentu menerima dengan baik dan melakukan mediasi yang dilakukan di Kantor Polsek Parakansalak,” imbuhnya.

Saat berita ini ditayangkan, belum didapatkan konfirmasi dari PT Dasan serta pihak korban dimaksud.

Tersiar kabar lagi, ada dugaan para WNA Korea yang bekerja di PT Dasan bermasalah dengan imigrasi.

Informasi tersebut didapatkan dari beberapa karyawan yang menuturkan saat ada kunjungan atau sidak dari imigrasi para WNA tersebut bersembunyi.

Untuk meluruskan kabar atas benar tidaknya dugaan tersebut, Jurnalis Cybernewsnasional.com akan segera melakukan konfirmasi langsung pada PT Dasan dan Pihak Imigrasi Sukabumi

(A Zazuli)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.