Polres Sukabumi dan Tim SAR Gabungan Temukan Jasad Korban Tenggelam Sungai Cimandiri

Tim SAR Sukabumi saat melakukan evakuasi korban.

Sukabumi, CYBERNEWSNASIONAL.COM – Personil Polres Sukabumi dan tim Sar Gabungan akhirnya berhasil menemukan jasad Didin (69) seorang pencari ikan yang hilang di Sungai Cimandiri Pelabuhan Ratu Kabupaten Sukabumi pada hari Minggu tanggal 28 November 2021.

Kasat Polairud Polres Sukabumi AKP. Tri Andri Affandi mengatakan korban ditemukan tadi malam sekira pukul 24.45 Wib, Selasa (30/11/2021) di Sungai Cimandiri wilayah Desa Citarik Kecamatan Pelabuhan Ratu Kabupaten Sukabumi.

” Alhamdulillah berkat kerja keras semua tim, korban dapat kami temukan,” jelas Akp Tri kepada awak media.

Selanjut korban dievakuasi ke RSUD Pelabuhan Ratu Kabupaten Sukabumi dan rencananya akan segera diserahkan kepada pihak keluarga.

Kapolres Sukabumi AKBP. Dedy Darmawansyah melalui Kasi Humas Polres Sukabumi Ipda Aah Saepul Rohman menyatakan turut berbeda sungkawa terhadap korban dan keluarganya serta mengapresiasi atas kerja keras tim gabungan sehingga korban berhasil ditemukan.

“Dihimbau kepada seluruh masyarakat terutama yang beraktifitas di laut atau sungai untuk selalu berhati – hati dan waspada terutama kondisi cuaca saat ini yang cepat berubah drastis,” pungkas Dedy.

(Achmad Zazuli).

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.