Sat Polairud Dan Tim SAR Gabungan Berhasil Evakuasi Jasad Korban Tenggelam di Pantai Karanghawu

Sukabumi.Cybernewsnasional.com – Sat Polairud dan tim SAR gabungan berhasil mengevakuasi jasad Andi Suherman seorang wisatawan asal Kabupaten Cianjur yang diberitakan sebelumnya hilang tenggelam terseret ombak di Pantai Karang Hawu Kecamatan Cisolok Kabupaten Sukabumi, Selasa (09/11/2021).

Jenazah Andi ditemukan di pantai Karang Hawu sekitar 500 meter dari tempat kejadian. Selanjutnya jenazah korban dievakuasi ke Puskesmas setempat dan kemudian diserahkan kepada keluarga.

Kapolres Sukabumi Akbp Dedy Darmawansyah melalui Kasi Humas Polres Sukabumi Ipda Aah mengatakan, turut berbela sungkawa terhadap korban dan keluarganya atas musibah yang terjadi dan terimakasih kepada petugas yang telah berusaha melakukan pencarian korban sampai ditemukan.

“Pelarangan berenang dipantai bagi wisatawan ini sudah sering kali saya imbau bersama instansi terkait dan bersama relawan, mengingat sekarang ini masuk musim penghujan serta ditambah gelombang tinggi hampir diseluruh perairan pantai di Kabupaten Sukabumi,” Jelas Kasi Humas Polres Sukabumi Ipda Aah.

Penulis : Achmad Zazuli

Editor   : Sunarno

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.