Pilkades Serentak 2022, Jaro Aung : Terimakasih atas Kepercayaan Warga Padaasih

SUKABUMI, CYBERNEWSNASIONAL.COM – Momen Pemilihan Kepala Desa serentak, Desa Padaasih tahun 2022 telah usai dilaksanakan. Begitu juga pesta demokrasi warga Padaasih yang berujung rekapitulasi perhitungan total suara di aula kantor Desa Padaasih kecamatan Cisaat Kabupaten Sukabumi ( 05 / 04 / 2022 ).

Aum Ruhyandi, salah satu calon kepala desa Padaasih (Incumbent) mengucapkan rasa syukur dan terimakasihnya kepada warga Padaasih.

‘Kami ucapkan terimakasih kepada warga Desa Padaasih yang telah memberikan kepercayaanya kepada kami. Alhamdulillah dengan izin Allah SWT kemenangan berhasil kami peroleh dengan total perolehan 3.822 suara,” kata sosok yang karib dipanggil Jaro Aung itu.

Dengan terpilihnya kembali dirinya, Jaro Aung juga tak lupa menyampaikan terimakasih pada semua pihak yang turut menyukseskan kondusifitas Pilkades di Desa Padaasih.

“Harapannya kami bisa melanjutkan kebaikan yang tertunda dengan berpesan kepada masyarakat kami juga akan meningkatkan pelayanan dan sinergitas kepada masyarakat,” harapnya.

Hadir dalam kesempatan tersebut Forkompimcam, babinkamtibmas, babinsa, Linmas, BPD dan seluruh stakeholder yang turut membantu terlaksananya pemilihan kepala desa serentak.

(Azhari M)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.