Pemkot Mulai Distribusi Bantuan Beras Kepada Lebih Dari 200 Ribu KPM

Herman Suwarman, Sekretaris Daerah Kota Tangerang, menyerahkan langsung bantuan beras kepada salah satu perwakilan KPM

TANGERANG, Cybernewsnasional.com – Pemerintah Kota Tangerang bersama PT. Pos Indonesia menyalurkan bantuan berupa beras kepada sebanyak tak kurang dari 200.000 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) sebagai bantuan sosial penanganan Covid-19.

Sekretaris Daerah Kota Tangerang Herman Suwarman menyerahkan langsung bantuan 10 kilogram beras kepada perwakilan KPM  yang berada di wilayah Kelurahan Sukarasa, Tangerang.

“Untuk Kota Tangerang total penerima bantuan beras sebanyak 203.171 keluarga,” terangnya.

“Masing – masing keluarga menerima 10 kilogram beras,” ujar Sekda yang hadir didampingi Sekretaris Dinas Sosial Kota Tangerang A. Ricky Fauzan usai penyerahan bantuan di Balai Warga RW. 08, Kelurahan Sukarasa, Tangerang, Kamis (22/07/2021).

Herman menambahkan bantuan beras yang bersumber dari Kementerian Sosial dan Bulog disalurkan kepada KPM di Kota Tangerang yang terdata sebagai penerima Program Keluarga Harapan (PKH) dan Bantuan Sosial Tunai (BST).

“Jika dikonversikan, total beras yang disalurkan sebanyak 2.031.710 kg,” papar Sekda.

Sementara itu, Sekretaris Dinas Sosial A. Ricky Fauzan menjelaskan seluruh penerima bantuan beras di Kota Tangerang merupakan masyarakat yang sudah terdata di Data Terpadu Kementerian Sosial.

“Untuk distribusinya akan langsung dilakukan supaya bisa cepat selesai prosesnya” tukas Ricky. (Red).

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.