Pasca Bentrok Dua Ormas, Kapolres Sukabumi Buat Kesepakatan Bersama

Sukabumi.Cybernewsnasional.com – Pasca bentrok antara Organisasi Kemasyarakatan ( Ormas ) Pemuda Pancasila (PP) dan BPPKB Banten di Gekbrong beberapa hari yang lalu. Kapolres Sukabumi Kota Ajun Komisaris Besar Polisi SY. Zainal Abidin melakukan silaturahmi bersama dua Ormas untuk membuat kesepakatan . Kamis (30/09/2021)

Zainal menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan upaya untuk memperkuat jalinan komunikasi dan koordinasi antara kedua belah pihak yang terkait.

“Silaturahmi ini di lakukan sekaligus untuk memperkuat komitmen dan tanggungjawab dari keduanya dalam menjaga kondusifitas di wilayah hukum Polres Sukabumi Kota,” Ujar Kapolres.

Selain itu kata Kapolres kegiatan silaturahmi yang digelar selama hampir 1 jam tersebut menghasilkan sejumlah kesepakatan diantaranya, ungkapan prihatin terhadap kejadian yang menimpa kedua Ormas di wilayah Kabupaten Cianjur hingga menimbulkan korban jiwa.

Lebih lanjut disampaikan bahwa momen ini untuk memperkuat komitmen kedua belah pihak untuk sama-sama menjaga kondusifitas di wilayah hukum Polres Sukabumi Kota, serta mengingatkan kedua Ormas tersebut bahwa permasalahan yang ada, sudah ditangani oleh Polres Cianjur melalui mekanisme hukum yang berlaku.

“Poin yang terakhir adalah bahwa masing-masing pengurus harus mengimbau kepada seluruh anggota dan simpatisannya untuk tidak mudah terpancing dengan berita hoax yang telah beredar,” Pungkasnya.

Penulis : Achmad Zazuli                                   Editor : Sunarno

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.