Tiga Pilar Kecamatan Pinang Gelar Coffe Morning Deklarasi Pemilu Damai 2024

TANGERANG, CYBERNEWSNASIONAL.COM – Dalam mewujudkan Pemilu 2024 yang Aman, Sejuk dan Damai, Polsek Pinang Polres Metro Tangerang Kota Gelar Coffe Morning Deklarasi Damai bersama para OKP dan Organisasi Masyarakat (Ormas) se Kecamatan Pinang Kota Tangerang, Selasa (21/11).

Bersama tiga pilar, deklarasi Pemilu 2024 Damai yang digelar Aula Kecamatan Pinang Kota Tangerang bersama dengan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangerang bertujuan untuk memberikan edukasi serta sosialisasi terkait Pemilu 2024 agar berjalan dengan damai dan kondusif.

Kapolsek Pinang Polres Metro Tangerang Kota Iptu Hendi Setiawan mengungkapkan, bahwa kegiatan tersebut merupakan komitmen bersama masyarakat dalam perhelatan Pemilu di 14 Februari 2024 untuk menjaga kondusifitas wilayah khusuanya di Kota Tangerang.

” Kami dari Polsek Pinang, Koramil dan Jajaran Kecamatan Pinang, KPU (PPK) dan Bawaslu serta seluruh unsur OKP dan ormas deklarasi untuk mewujudkan pemilu 2024 dapat berjalan kondusif, aman dan damai,” ungkapnya.

Sebagai edukasi kegiatan tersebut merupakan sarana Integrasi Bangsa dengan deklarasi Pemilu yang ditandatangani bersama, sebagai komitmen bersama untuk menjaga kondusifitas agar Pemilu 2024 di Kota Tangerang berjalan damai.

” Kegiatan tadi juga kita sama- sama menandatangani deklarasi damai sebagai wujud komitmen bersama menuju pemilu damai 2024 mendatang,” jelas Kapolsek Pinang.

Disisi lain, Camat Pinang Syarifudin H.W menjelaskan, kegiatan tersebut sebagai sarana estapet sosialisasi kepada masyarakat untuk mendorong partisipasi dalan menentukan hak pilih melalui partai politik.

” Selain deklarasi damai, kegiatan ini juga sebagai sarana sosialisasi kepada masyarakat supaya dapat menjadi pemilih yang cerdas serta memilih calon pemimpin sesuai dengan hati nurani,” terangnya.

Dirinya juga menghimbau kepada masyarakat agar terus mencari informasi yang akurat dan jangan termakan berita hoax.

” Sebagai edukasi kami juga menghimbau masyarakat jangan termakan hoax yang ada di media sosial, dan memilih calon pemimpin yang sesuai dengan visi misinya,” tandas Syarifudin.(red)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.